Cara Agar Posisi Blog/Website Stabil Di Search Engine

Written By Anonim on Selasa, 14 Mei 2013 | 7:41 PM

Yang paling utama tentu adalah umur website karena website yang masih berumur jagung itu biasanya rentan sekali terdepak tetapi sifatnya hanya sementara saja ini dilakukan hanya untuk mengetes website anda saja apakah anda benar dalam membuat sebuah website maupun blog.

Selain itu masih ada lagi yang harus kita pelajari yaitu tentang optimasi SEO OFFPAGE ini wajib dilakukan bagi anda yang menjalankan website maupun blog sperti halnya anda dalam menanamkan backlink ini juga penting bagi anda dalam penanaman backlink jangan anda lakukan dalam kuota yang banyak sekaligus dalam sekali waktu apalagi website/blog anda masih berumur jagung/baru buat itu akan membuat google curiga jadi harus anda lakukan dalam penanaman backlink yang secara bertahap jangan sekaligus dalam sekali waktu apalagi jika robot google tau ini akan jadi masalah yang gawat bagi website maupun blog anda.

Dalam pemilihan layanan web hosting bagi yang ingin membuat website disarankan pilih layanan web hosting yang mempunyai server stabil dan mempunyai uptime hampir 100% hal ini dikarenakan agar robot google tidak kecewa pada saat memeriksa website anda jika website anda dalam keadaan downtime ini akan sangat mengecewakan bagi robot google.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Agar Posisi Blog/Website Stabil Di Search Engine yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 7:41 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti