Cara Membesarkan Alat Vital : Jelqing

Written By Anonim on Minggu, 26 Mei 2013 | 12:41 PM

Saat ini sudah banyak sekali produk-produk yang menawarkan solusi cepat cara membesarkan alat vital untuk pria. Bagi para pria, jangan mudah termakan iklan dan percaya begitu saja ya, banyak yang malah sebenarnya tidak terbukti sama sekali.

Olahraga merupakan salah satu jalan agar tetap sehat dan bugar selain menjaga diet dengan mengonsumsi makanan sehat, apalagi untuk para pria. Jika Anda menyukai olahraga dan ingin mempunyai alat vital yang besar, cara ini mungkin cocok sekali karena hal ini hampir sama dengan “olahraga” pada Mr P.

Jelqing. Mungkin Ladies dan para pria belum pernah mendengarnya, tapi dikutip dari laman en.wikipedia.org, Jelq adalah teknik fisik berupa terapi yang dimaksudkan untuk mencapai pembesaran penis secara alami dengan meningkatkan tekanan dan sirkulasi darah.

Hal ini dilakukan dengan berulang kali membelai batang Mr P dengan gerakan meremas dari pangkal batang ke ujungnya. Anda juga bisa menambahkan pelumas untuk mempermudah dan menciptakan efek yang sama hingga mengeras. Hal ini hampir sama dengan teknik memerah pada susu sapi.

Meskipun masih belum ada bukti medis apakah ini benar akan memperbesar Mr P, tapi secara biologis hal ini akan merangsang lebih dalam dan memaksimalkan ukuran dan membuat ereksi lebih besar.

Meskipun tidak bisa secara permanen, tapi paling tidak Anda sekarang tahu bagaimana membuatnya lebih besar bukan?

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membesarkan Alat Vital : Jelqing yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:41 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti