Cara Membesarkan Alat Vital : Patch

Written By Anonim on Minggu, 26 Mei 2013 | 12:55 PM

Untuk urusan yang satu ini, masih banyak yang masih menganggapnya tabu ya Ladies. Tapi tidak ada yang memungkiri kalau cara membesarkan alat vital menjadi hal yang sering dicari oleh rapa pria. Mau tahu lebih lanjut? Baca yang berikut ini.

Tidak heran jika para pria menginginkan Mr P mereka menjadi lebih besar. Mungkin ini didasari oleh ketidakpuasan yang dirasakan oleh para pria. Beberapa cara bisa menjadi alternatif pilihan yang cocok, seperti yang satu ini, Patch.

Dikutip dari laman menshealthadvisor.org, Patch Mr P ini merupakan aplikasi eksterior, dan mengandung senyawa farmakologis yang diserap melalui kulit penis yang akan memberikan efek membesarkan atau memanjangkan. Biasanya, alat ini perlu diganti setiap beberapa hari sekali.

Untuk beberapa pria, jika mereka memiliki kulit yang sensitif, dapat menyebabkan efek samping seperti iritasi kulit dan ruam. Oleh karena itu, penggunaan Patch ini harus dalam pengawasan dokter atau hanya boleh digunakan di bawah bimbingan profesional dan konsultasi medis.

Prosedur ini mungkin lebih aman dan tidak memakan banyak biaya, namun untuk lebih yakin dan informasi lebih jelas, Anda bisa menanyakan lebih lanjut ke dokter ahli jika tertarik mencobanya.

Ladies, sebenarnya para pria tidak usah khawatir apakah Mr P mereka cukup besar atau tidak, karena ketika ereksi, ukuran Mr P akan membesar dengan sendirinya, benar kan?

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membesarkan Alat Vital : Patch yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:55 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti