Cara Membesarkan Alat Vital : Penjepit

Written By Andre Surbakti on Minggu, 26 Mei 2013 | 12:57 PM

Ketika berhubungan dengan alat vital, kebanyakan para pria akan langsung berpikir tentang Mr P mereka. Hm, kenapa ya? Apa punya masalah dengan hal itu? Karena berikut ini akan dibahas tentang cara membesarkan alat vital, mungkin hal ini bisa membantu para pria yang punya masalah.

Untuk para pria, ukuran dan bentuk Mr P setiap orang berbeda-beda, dan mungkin menjadi salah satu yang bisa dibangggakan. Tapi tidak untuk mereka yang merasa memiliki Mr P yang kecil. Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk memperbesar alat vital, mulai dari pengobatan alternatif hingga medis, seperti yang satu ini.

Clamping atau penjepit. Dilansir dari laman en.wikipedia.org, tujuan utama dari menjepit adalah untuk meningkatkan ukuran penis menggunakan perangkat konstruksi, seperti tali sepatu, kabel penjepit, atau cincin ketat untuk membatasi aliran darah keluar dari organ. Alat ini akan terpasang pada pangkal hingga ujung Mr P dan membuat Mr P kencang.

Hal ini sebenarnya cukup berbahaya karena resikonya ketika Mr P membesar, darah akan memenuhi batang penis dan ketika harus kembali, bisa jadi darah terperangkap di batang penis karena terhambat dengan cincin yang melingkar tadi. Namun meski begitu hal ini juga jarang terjadi.

Jadi, kecuali jika Anda tidak benar-benar terpaksa dan Mr sudah tidak bisa ereksi lagi, sebaiknya melakukan pembesaran alat vital tidak lah diperlukan. Namun jika memang harus dilakukan, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter ahli ya.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membesarkan Alat Vital : Penjepit yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:57 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti