Cara Membesarkan Alat Vital : Pompa (bag 2)

Written By Anonim on Minggu, 26 Mei 2013 | 12:59 PM

Jika Anda telah mencoba segala makanan dan obat-obatan tapi tidak berhasil juga, jangan mudah menyerah. Mungkin cara membesarkan alat vital berikut ini bisa cocok dengan apa yang Anda inginkan.

Bukan hal yang mudah memang untuk mengatasi rasa minder jika Anda merasa Mr P anda kurang panjang dan besar. Namun sebenarnya kekhawatiran itu bisa saja tidak perlu karena ketika Mr P mencapai rangsangan seksual yang maksimal, dia akan menjadi besar dengan sendirinya.

Masih kurang puas juga? Mungkin dengan pompa bisa membantu. Dikutip dari laman pengobatan vakum penis bukanlah metode yang efektif untuk memperpanjang atau memperbesar penis, tetapi memberikan kepuasan psikologis bagi sebagian pria.

Nah, dalam hal ini, pompa penis memang tidak bisa mengatasi pembesaran dalma jangka panjang atau dengan kata lain secara permanen, namun jika pada saatnya Anda bercinta, alat ini bisa membantu banyak.

Hal ini sudah diteliti kadar efektivitasnya oleh beberapa ahli dengan mempelajari 37 pria dengan panjang penis kurang dari 10 cm dan tidak menemukan perubahan signifikan dalam panjang penis setelah menggunakan pompa selama enam bulan, meskipun begitu juga telah ditemukan kepuasan 30% dengan metode pompa ini.

Pompa penis pun juga sering digunakan untuk mengobati penyakit Peyronie pada pria dan terbukti berhasil memperbaiki pemendekan biasa dan pelengkungan pada penis. Jadi, para pria, apakah Anda ingin mencoba?

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membesarkan Alat Vital : Pompa (bag 2) yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:59 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti