Cara Promosi Blog Baru

Written By Anonim on Jumat, 03 Mei 2013 | 10:12 AM

Jumpa lagi dengan VL Blog kali ini VL Blog akan memberikan informasi tentang Cara Promosi Blog Baru bagi anda yang baru buat blog baru ini artikel yang tepat untuk anda baca sebagai pedoman menelusuri langkah yang seharusnya dilakukan jika kita baru membuat suatu blog tidak usah kawatir ini tanpa di pungut biaya VL Blog membagikan dengan tulus hati hanya untuk anda semoga bermanfaat di bawah ini sebagian beberapa langkah yang VL Blog kira harus dikerjakan untuk mempromosikan blog yang baru dibikin. tujuannya sudah pasti supaya kunjungan ke blog anda makin ramai.



1. Pertama pastikan anda membuat blog terlebih dahulu dan isi artikel antara 20 - 30 artikel pada blog baru anda tentukan tema artikel yang anda tulis sesuai kecintaan anda dan kesenangan anda karena jikan anda membuat artikel dengan hati yang senang maka tidak akan terasa sulit sama sekali bagi anda tentunya.

2. Kemudian submit blog anda di google maupun di yahoo atau search engine yang lain anda bisa cari do pencarian google serta kirim submit artikel anda setiap kali anda membuat artikel baru di blog anda.

3. Buatlah blog dummy yaitu blog untuk mencari backlink yang mengarah ke blog anda dan akan dibanjiri pengunjung ke blog anda buat blog dummy dapat di situs seperti ini ataupun yang lain wordpress, blogdetik, wywapblog serta situs penyedia blog gratisan lain.

4. Jalan - jalan / Blogwalking mendapatkan backlink dari blog lain untuk meninggalkan alamat blog anda di blog yang anda kunjungi dan dapat meningkatkan pula pagerank blog anda dengan cara meninggalkan komentar dengan menyertakan alamat blog anda

5. Daftarkan blog di situs directory serta kirim artikel di situs social bookmarking. mendaftarkan situs di blog directory serta social bookmarking dapat dikerjakan sesudah kita bikin account.

6. Anda sudah punya facebook atau twitter promosikan saja di social bookmarking tersebut karena pengunjung di web tersebut tak ada matinya jadi jangan sia siakan kesempatan yang ada siapa tahu banyak yang berminat dengan artikel yang anda buat di blog.

7. Konten adalah raja VL Blog tidak selalu update dalam jumlah yang banyak sekaligus ya minimal 1 hari bisa 1 - 2 artikel jangan langsung membuat artikel dengan jumlah banyak karena google akan mencuriagainya ok jadi tidak perlu banyak asalkan artikel mempunyai kualitas SEO yang tinggi.

Semoga postingan kali ini dapat memberikan manfaat yang banyak untuk kemajuan blog anda karena hal diatas sangat penting atau tidaknya tergantung anda karena VL Blog hanya memberi sedikit ulasan saja siapa tau bisa membantu atau ada yang berminat untuk melakukan langkah - langkah di atas.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Promosi Blog Baru yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:12 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti