Manfaat Backlink Dari Domain GOV dan EDU

Written By Anonim on Minggu, 12 Mei 2013 | 12:30 AM

Banyak sekali manfaat yang kita peroleh dari mendapatkan backlink dari domain yang berkahiran .GOV karena merupakan backlink yang sangat berkualitas yang akan kita dapatkan dari domain yang berakhiran .GOV buat apa jika kita mencari backlink yang banyak akan tetapi dari situs yang tidak berkualitas karena bagi VL Blog lebih baik sedikit backlink tetapi berkualitas karena menurut VL Blog jika anda ingin mendapatkan backlink yang berkualitas carilah backlink dari domain yang berakhiran .EDU dan .GOV karena kualitas backlink yang tinggi dapat menaikkan SEO OFF page blog kita.



 Ini Tips Backlink Berkualitas :
  1. Blog/website yang ingin kita kunjungi untuk mendapatkan backlink mempunyai tema yang sama dengan blog yang kita kelola.
  2. Cari yang dapat dilihat oleh umum jadi tanpa harus daftar atau login jika kita berkunjung dan melihat - lihat di blog yang kita kunjungi.
  3. Blog/website tersebut setidak - tidaknya mempunyai pagerank meskipun hanya ber pagerank 1
  4. DoFollow kalau bisa tidak masalah juga apabila tidak DoFollow.
  5. Backlink didapatkan dari situs yan terpercaya usahakan dari situs yang berdomain .GOV dan .EDU bisa juga seperti Ezinearticles.
  6. Mempunyai Ranking di Alexa.
  7. Bisa di ajak saling tukar link juga bisa.
Mungkin untuk mendapatkan backlink dari situs yang berdomain .GOV dan .EDU mungkin agak sulit karena website tersebut adalah milik pemerintahan jadi agak sulit akan tetapi jika anda mendapatkan backlink dari domain tersebut  wah itu akan jadi keberuntungan anda karena backlink dari domain tersebut sangat berkualitas oleh karena itu kita cukup sulit mendapatkannya jadi jangan menyerah tetap berusaha.
Secara umum backlink mempunyai manfaat.
  • Traffic Pengunjung Blog Akan Meningkat.
  • Website/Blog Yang Kita Kelola Akan Lebih Populer Di Kalangan SEO.
  • Dapat Meningkatkan Pagerank Blog/Website Kita.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Manfaat Backlink Dari Domain GOV dan EDU yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:30 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti