Copy Paste Artikel Blog Kita Dapat Backlink Gratis

Written By Anonim on Jumat, 07 Juni 2013 | 6:27 PM

Salam baik dari VL Blog kali ini VL Blog akan berbagi cara untuk anda untuk mendapatkan backlink gratis dengan menggunakan metode link sumber otomatis dari artikel kita jadi jika orang mengcopy hasil artikel yang kita buat maka secara automatis.






Website blog kita akan tercantum di dalam artikel yang di copy tadi tanpa membuat si pengcopy mengetahuinya. Bagaimana anda  tertarik langsung saja coba langkah langkahnya berikut.

Semoga cara ini bisa mendognkrak pagerank blog anda caranya cukup mudah dan simple ahanya copy paste saja pasti anda bisa SELAMAT MENCOBA

Silahkan Dicoba :

1. Masuk Ke Akun Blogger Anda.
2. Kemudian Pilih Template Dan Lanjutkan Dengan Klik Edit HTML.
3. Cari Kode <body> Dengan Cara Tekan CTRL + F Kemudian Paste Kode BErikut Tepat Diatasnya.
<script type="text/javascript"> if(document.location.protocol=='http:'){ var Tynt=Tynt||[];Tynt.push('cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO');Tynt.i={"ap":"Sumber :"}; (function(){var s=document.createElement('script');s.async="async";s.type="text/javascript";s.src='http://kupas-project.googlecode.com/files/sumberkupas.js';var h=document.getElementsByTagName('script')[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})(); } </script>

4. Simplate Template Anda JIka Tidak Terjadi Error Maka Langkah Sudah Benar.

Semoga dengan dibagikan artikel ini dapat memberikan anda backlink gratis yang dapat meningkatkan pagerank blog/website anda cukup sekian artikel tentang Copy Paste Artikel Blog Kita Dapat Backlink Gratis semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Copy Paste Artikel Blog Kita Dapat Backlink Gratis yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 6:27 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti