Cara Terbaik Membangun Backlink Berkualitas

Written By Anonim on Selasa, 27 Agustus 2013 | 8:06 AM

Semua blogger pasti mebutuhkan sebuah backlink yang berkualitas untuk meningkatkan traffic pengunjung serta untuk meningkatkan sebuah popularitas website/blog mereka maka dari itu para blogger berlomba - lomba untuk menanamkan url website mereka ke situs yang mempunyai pagerank tinggi karena mempunyai nilai tinggi pula website tersebut.

Artikel kali ini mengenai Cara Terbaik Membangun Backlink Berkualitas dengan membangun sebuah backlink ini kita bisa meningkatkan traffic kunjungan ke website/blog kita maka dari itu memilih sebuah website untuk kita tanamkan sebuah rul website/blog kita harus yang mempunyai pagerank tinggi dikarenakan nilainya akan lebih besar di bandingkan dengan website yang tidak mempunyai pagerank sedikitnya ada 4 cara yang sering VL Blog lakukan untuk mendapatkan sebuah backlink.

1. Berkomentar Di Website Orang Lain
Dengan berkomentar di blog/website orang lain kita bisa mendapatkan sebuah backlink apabila website tersebut berupa doffolow usahakan anda mencari yang doffolow blog/website Daftar Doffolow Website agar kerjaan anda tidak akan menjadi sia - sia berkomentar usahakan dengan bahasa yang baik untuk menanamkan link anda pastikan anda pilih berkomentar dengan akun Name/Url jangan menyertakan link aktif dalam komentar anda dengan akun Name/Url saja anda telah menanamkan link tersebut.

2. Aktif Meninggalkan Link Di Sebuah Forum
Aktif dalam sebuah forum akan menjadi keuntungan bagi anda sesering mungkin anda bisa menanamkan backlink yang menuju website anda maka akan semakin baik juga usahakan forum yang doffolow Forum Doffolow usahakan cari sebuah pertanyaan - pertanyaan yang ada di sebuah forum yang sesuai dengan artikel di blog/website anda dengan tema sama maka pengunjung akan tertarik berkunjung ke website anda.

3. Selalu Share Artikel Di Social Bookmark
Setiap artikel yang anda baru buat dan publish segera share dan submit artikel anda di situs social bookmark Social Bookmark Doffolow ini bisa meningkatkan pageview juga bisa meningkatkan kunjungan ke website anda maka tidak salah para blogger memanfaatkan situs social bookmark untuk meningkatkan traffic website mereka.

Dengan menggunakan peralatan untuk SEO gratis juga bisa membantu anda untuk optimasi blog anda agar dapat masuk index pencarian di search engine Peralatan SEO Gratis Untuk Optimasi Blogger

Bagaimana hanya 3 point saja yang bisa abgikan untuk anda menurut VL Blog jika anda bisa mengerjakan point tersebut akan mendapatkan banyak manfaat namun semua tergantung anda apakah bisa memberikan manfaat atau tidak cukup sekian artikel dari VL Blog tentang Cara Terbaik Membangun Backlink Berkualitas semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Terbaik Membangun Backlink Berkualitas yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 8:06 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti