Dasar-Dasar Pemasaran Afiliasi Untuk Blogger

Written By Anonim on Minggu, 06 Oktober 2013 | 10:07 AM

Kali ini VL Blog akan berbagi artikel tentang Dasar-Dasar Pemasaran Afiliasi Untuk Blogger bisnis seperti affliate marketing ini memang sangat menjanjikan asalkan kita mau berusaha untuk bekerja keras maka semua akan terasa mudah dilakukan dasar - dasar yang perlu di lakukan bagi para newbie mungkin harus belajar lebih banyak lagi untuk mengerti sistem pemasaran affliasi ini.

Banyak sekali program di internet situs yang menawarkan affliasi bagi para pengunjung yang ingin menjadi sales dari website tersebut jika anda melakukan suatu penjualan maka dari hasil tersebut anda akan mendapatkan bagian dari hasil penjualan anda kepada pembeli untuk situs terbaik untuk affliasi di internet yang saat ini masih populer seperti amazon.com untuk international dan untuk indonesia mungkin bhinekka.com bisa jadi tempat kerja anda.

1. Pilih Produk Yang Paling Dicari Konsumen
Untuk yang point pertama ini patut anda pikirkan dengan matang karena produk merupakan kunci kesuksesan anda kenapa demikian karena jika anda menawarkan produk yang paling dicari di internet oleh para konsumen maka akan memberikan keuntungan bagi anda yang bisa menawarkan produk tersebut jadi usahakan anda pilihlah produk yang paling di cari oleh konsumen.

2. Mempunyai Blogspot/Website
Point yang kedua adalah opsi penjualan yang relatif mudah artinya anda tidak perlu menawarkan produk secara manual melainkan secara otomatis tanpa mengeluarkan keringat dengan cara yang kedua ini anda hanya perlu memasang sebuah banner di blog/website anda agar dapat dilihat para pengunjung dan jika pengunjung tersebut klik banner anda dan membeli melalui link affliasi anda maka anda akan mendapatkan bagian jadi anda secara otomatis menjual barang tanpa mengeluarkan keringat sedikitpun.

Mungkin hanya dua point ini saja yang dapat VL Blog bagikan untuk anda tentang Dasar-Dasar Pemasaran Afiliasi Untuk Blogger semoga point di atas bisa memberikan solusi bagi para pengunjung dan newbie untuk memulai bisnis di internet menjadi Affliasi.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Dasar-Dasar Pemasaran Afiliasi Untuk Blogger yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:07 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti