Bagaimana Sebetulnya Proses Orgasme Wanita?

Written By Andre Surbakti on Rabu, 13 November 2013 | 10:41 PM

Jangankan pria, sesama wanita saja jika Anda beri pertanyaan tentang bagaiman sebetulnya orgasme terjadi, pasti akan kebingungan menjawabnya. Nah, berikut ini verticallimit21.blogspot.com punya penjelasan lengkapnya untuk Anda.

Saat terangsang secara seksual, debar jantung wanita menjadi semakin cepat, begitu pula aliran darah di sekujur tubuh. Napas menjadi tersengal-sengal (dengan latihan fisik yang baik, hal ini bisa diatasi), dan otot-otot tubuh menegang. Payudara terasa lebih besar daripada biasanya, dan putting akan bereaksi dengan menegang serta areolanya pun ikut membesar. Karena aliran darah yang sedang cepat-cepatnya, beberapa wanita juga mengalami kulit wajah dan leher yang begitu merona.

Klitoris, sebagai pusat rangsang wanita, akan membesar seiring dengan rangsangan yang terus didapatkan. Leher vagina semakin melebar dan dinding-dinding vagina akan melakukan sekresi sehingga vagina terasa basah dan hangat. Hal ini dikarenakan derasnya aliran darah ke area kewanitaan saat seorang wanita terangsang.

Ketika stimulasi atau rangsangan berhenti saat proses intercourse, maka klitoris juga mulai mengecil. Oleh karenanya, stimulasi yang terus menerus pada klitoris saat proses intercourse dapat meningkatkan orgasme atau yang biasa disebut dengan double orgasm, yakni clitoral orgasm dan vaginal orgasm.

Orgasme sendiri terjadi karena semakin mengetatnya otot-otot vagina. Kontraksi yang kemudian terjadi biasanya akan berlangsung paling lama 15 detik, atau 13 detik untuk rata-rata. Interval dari tiap kontraksi sekitar 0.8 detik. Setelah terjadi orgasme, perlahan-lahan debar jantung dan aliran darah akan normal dengan sendirinya.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Bagaimana Sebetulnya Proses Orgasme Wanita? yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:41 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti