Benarkah Pria Yang Tangannya Besar, Mr P-nya Juga Besar?

Written By Anonim on Sabtu, 23 November 2013 | 8:38 PM

Size doesn't matter, apa iya memang benar begitu?

Kenyataannya tidak semua wanita atau pria berpikir kalau ukuran bukanlah masalah. Misalnya saja tentang mitos yang semakin lebar telapak tangan pria atau semakin panjang jari telunjuknya, maka ukuran mr. P-nya juga semakin besar. Pernah dengar kan pastinya?

Dan demikian deh akhirnya, saat sedang kencan pertama dengan gebetan, jadi penasaran melihat jari telunjuk atau telapak tangannya. Tidak sedikit lho wanita yang melakukan hal ini.

Pertanyaan tersebut sebenarnya akan terus ada dan mengganggu benak pria, terutama berhubungan dengan performanya saat di atas ranjang. Pria berpikir bahwa semakin panjang atau semakin besar ukuran mr. P-nya, maka istrinya akan semakin terpuaskan.

Alhasil ada sebagian ilmuwan yang gemas akan mitos yang beredar tersebut. Dan dipublikasikan pada 2002 silam dalam British Journal of Urology International bahwa ternyata sebenarnya TIDAK ADA hubungan antara ukuran kaki, ukuran tangan, ukuran jari telunjuk atau ukuran hidung dengan ukuran mr. P seorang pria.

Istilahnya sama seperti ukuran payudara, tidak ada jaminan kalau ukuran payudara wanita besar, maka pria pasangannya akan merasa lebih puas. Semua kepuasan yang tercapai dinilai dari teknik dan cara pasangan berhubungan intim.

Dikutip dari snopes.com, soal mr. P yang perlu Anda tahu.

Fakta 1.
Ukuran rata-rata mr. P orang Asia adalah 8 cm - 10 cm saat ereksi

Fakta 2.
Ukuran mr. P akan terus tumbuh sampai seorang pria menginjak usia 10-16 tahun.

Fakta 3.
Saat menginjak masa pubertas, ukuran penis akan semakin panjang dan tebal, kemudian akan mengecil kembali ketika usianya tua nanti.

Fakta 4.
Hanya operasi saja yang dapat menyebabkan ukuran mr. P berubah. Krim atau obat lainnya tidak akan memberikan efek yang signifikan.

Fakta 5.
Jika memiliki mr. P yang ukurannya kecil, pria akan berusaha mengalihkan perhatian Anda pada topik lainnya. Ia mulai bercerita tentang hal-hal hebat yang pernah dilakukannya, hal-hal berani yang membuat ia tampil seperti pahlawan dan pria jantan. Berapa banyak luka yang dimilikinya. Atau kegiatan arung jeram yang sempat membuatnya tenggelam selama beberapa menit, dan ia berhasil selamat.

Well, singkat kata ia anti dengan topik 'adik kecil'-nya. Dan sampai kapanpun ia tak akan pernah membahasnya dengan Anda.

Mau tahu tidak ukuran rata-rata penis di dunia lainnya?

Dilansir targetmap.com, inilah data ukuran penis di dunia:

  • Ukuran rata-rata penis pria Indonesia masuk dalam urutan terkecil, yaitu 9,66 - 11,66 cm. Ukuran ini sama dengan negara tetangga kita, mulai dari Malaysia, Jepang, China bahkan India.
  • Bagaimana dengan pria Arab yang sering dipuja-puja memiliki ukuran penis paling oke? Dalam data terbaru ukuran rata-rata penis pria Arab Saudi adalah 13,48 - 14,87 cm, masuk dalam ukuran medium. Ukuran yang sama dengan pria di Kanada, Greenland, Argentina, beberapa negara Timur Tengah dan Eropa, Inggris masuk dalam ukuran rata-rata yang sama.
  • Sementara itu, ukuran penis rata-rata pria Amerika Serikat, Rusia, Mongolia dan Australia ada di antara ukuran pria Indonesia dan pria Arab, yaitu 11,67 - 13,47 cm.
  • Untuk ukuran yang lebih oke diraih pria Meksiko, Brazil, Peru, beberapa negara Afrika. Mereka memiliki rata-rata ukuran penis 14,88 - 16,09 cm. Pria Perancis juga masuk dalam kelompok ini.
  • Inilah ukuran penis paling panjang, yaitu 16,10 - 17,93 cm, dimiliki oleh pria-pria dari negara Kolumbia, Bolivia, Venezuela, Sudan, Ghana dan Kamerun.
Mitos yang sering beredar bahwa ukuran penis berpengaruh pada kepuasan pasangan tidak selalu benar. Selama sang pria bisa melakukan aksi yang prima, wanita bisa mendapatkan kepuasan maksimal.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Benarkah Pria Yang Tangannya Besar, Mr P-nya Juga Besar? yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 8:38 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti