Dikira Hilang Ternyata Wanita Cantik Ini Terjepit Tembok

Written By Anonim on Kamis, 07 November 2013 | 8:20 PM

Seorang gadis Cantik 19 tahun yang juga sebagai mahasisi ini diyatakan hilang  selama dua hari namun ternyata gadis ini tidak ilang melainkan terjepit diantara dua tembok gedung yang sangat sempit sekali.
Seorang gadis di NewYork Amerika Serikat mengalami nasib yang sangat sial ia harus terjepit diantara dua tembok gedung gedung asrama bertingkat 17 lantai di kawasan Lower Manhattan.

Karena dua hari gadis ini terjepit di balik tembok gedung  pihak keluarga kahirnya menyatakan dirinya hilang, gadis bernasib malang ini sendiri bernama Asher Vongtau.

Setelah ilakukan pencarian akhirnya polisi menemukan Asher Vongtau terjepit dilalik dua tembok yang sangat sempit, petugas pemadam kebakaran yang berusaha membeaskan gadis ini pun harus bekerja salama 1, 5 jam dan harus menjebol tembok gedung untuk menolong Asher Vongtau.

Karena telah dua hari terjepit tembok Asher Vongtau mengalami dehidrasi yang cukup hebat dan setalah berhasil diselamatkan ia pun kemudian segera dibawa kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Diperkirakan Asher Vongtau bisa sampai terjepit tembok yang sepitnya mencapai 18 inci ini akibat dirinya terperosok dari atap salah satu bangunan tersebut.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Dikira Hilang Ternyata Wanita Cantik Ini Terjepit Tembok yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 8:20 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti