Makan Burger Dengan Pembungkus Ini, Anda Tetap Kelihatan Cantik

Written By Anonim on Selasa, 12 November 2013 | 11:30 PM

Bagi wanita pecinta kuliner, saat makan itu luar biasa nikmatnya. Apalagi mencicipi berbagai kuliner yang nampak yummy, rasanya ingin membuka mulut ini selebar-lebarnya. Namun, kalau hal itu dilakukan, tidak cantik lagi dong jadinya.

Nah, lagi-lagi Jepang punya ide unik untuk membuat wanita yang ingin makan dengan lahap, selalu kelihatan cantik. Liberation Wrapper, sebuah pembungkus yang bisa membuat kita membuka mulut dengan lebar, tapi akan terlihat sopan (tampak dari depan pastinya).



Liberation Wrapper dibuat cukup besar, dengan gambar separuh bawah wajah wanita cantik di permukaannya. Wajah ini bisa menjadi ilusi dan menutupi separuh wajah asli kita yang sebenarnya saat sedang makan. Menarik bukan ide ini?

Meski kelihatan sederhana, namun berkat wrapper atau pembungkus unik ini, penjualan burger di Freshness Burger meningkat hingga 200%. Selain karena metodenya yang kreatif dan banyak orang ingin mencoba pembungkus ini, juga karena benda ini memudahkan orang dalam mengonsumsi burger kesukaan mereka.


Di berbagai negara, termasuk Jepang dan Indonesia, table manner adalah salah satu hal yang penting. Ada kalanya kita perlu membersihkan gigi atau ingin makan dengan lahap. Well, mungkin dengan bantuan benda ini, makan jadi terlihat lebih sopan dan enak dilihat. Ingin mencobanya, Ladies?

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Makan Burger Dengan Pembungkus Ini, Anda Tetap Kelihatan Cantik yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 11:30 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti