Misteri Kursi Kutukan, Siapa Yang Duduk di Kursi ini Pasti Akan Mati

Written By Anonim on Kamis, 07 November 2013 | 11:18 PM

Semua barang kutukan pasti memeliliki cerita mengerikan salah satunya adalah sebuah kursi terkutuk ini dan siapa pun yang duduk di kursi ini pasti akan mengalami mati yang teragis.

Cerita kursi terkutuk ini diawali oleh seorapng pria bernama Thomas Busby pada tahun 1702 ia di hukum mati karena kasus kejahatanya, sebelum di hukum mati Thomas Busby diberi beberapa permintaan terakhirnya.

Pria ini meminta makan ditempat kesukanya di Thirsk, Inggris. Setelah menyelesaikan makannya, Thomas berdiri dari kursinya dan mengatakan:

“Siapapun yang duduk di kursi ini akan mengalami kematian mendadak,” 

Ternyata kutukan Thomas Busby itu menjadi kenyataan banyak tentara pada perang dunia ke 2 yang pernah duduk di kursi bekas Thomas Busby tidak ada yang kembali dengan selamat rata rata mereka mati dalam perang.

Setelah itu banyak kasus kematian yang diakibatkan orang duduk di kursi terkutuk ini salah satunya adalah pada  tahun 1967, dua pilot Royal Air Force duduk di kursi tersebut, mereka mengalami kecelakaan dan meninggal setelah truk yang ditumpangi menabrak pohon.

Karena banyak memakan korban kursi kutukan ini diberi nama Busby’s Chair atau kursi Thomas Busby. Karena banyak yang mati karena duduk di kursi ini akhirnya kursi ini pun di museumkan dan di museum sendiri diberi tulisan larangan untuk duduk di kursi tersebut hal ini dilakukan agar tidak ada yang menjadi korban akibat dari kutukan kursi kematian ini.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Misteri Kursi Kutukan, Siapa Yang Duduk di Kursi ini Pasti Akan Mati yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 11:18 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti