Oops.. 'Bayi-Bayi Vampir' Telah Lahir ke Dunia

Written By Anonim on Selasa, 12 November 2013 | 7:38 PM

Bean Shanine, adalah nama di balik boneka-boneka bayi yang nampak asli dan sekarang laris di eBay. Karya terdahulunya pernah menjadi fenomena karena seorang wanita bernama Asleigh Kirby yang begitu mencintai boneka bayi bernama Finlay sampai-sampai anak kandungnya menjadi iri, dan hal tersebut menjadi berita di mana-mana.

Shanine memang memiliki talenta luar biasa dalam membuat boneka bayi yang nampak nyata. Dan kali ini, ia kembali 'melahirkan' bayi-bayi mungil. Namun yang berbeda adalah penampilan boneka-boneka ini yang jauh dari lucu. Berikut beberapa Foto-fotonya versi VL Blog :

1. Boneka Bayi Dengan Taring Yang Menyeringai

Semua orang akan jatuh cinta pada sosok bayi atau boneka bayi yang berceloteh dan merengek dengan bahasa bayi mereka. Namun jangankan bicara, melihat boneka bayi yang menyeringai ini saja, kita akan merasa ngeri.

2. Tatapan Yang Dingin Khas Vampire

Sebagaimana bayi Vampire, Shanine menanamkan bola mata yang dingin dan nampak kosong. Padahal biasanya kita begitu jatuh cinta dengan bola mata bayi yang bulat hitam dan nampak lugu. Namun sebagaimana bayi vampir, tatapan mereka jauh dari innocent.

3. Banyak Peminat

Sekalipun nampak mengerikan, namun banyak orang yang menginginkan boneka buatan Shanine. Boneka bayi vampir ini dijual seharga $ 650-950 atau sekitar Rp 6,5 juta hingga Rp 9 juta. Mungkin Anda berpikir tidak akan ada yang mau membeli boneka-boneka seram semacam ini. Namun bagi para kolektor boneka, mungkin boneka-boneka bayi yang mengerikan ini layak untuk masuk dalam 'must have item's list' mereka.

4. Menerima Order Boneka Sesuai Request

Bean Shanine sesungguhnya adalah seniman yang bisa menerima pesanan boneka sesuai request. Ia tidak hanya menyediakan boneka bayi yang lucu atau menyeramkan, namun juga bisa membuat boneka seukuran anak balita. Bila Anda penggemar benda-benda unik dan horor, sepertinya Anda bisa menambah koleksi dengan membeli karya Bean Shanine di eBay.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Oops.. 'Bayi-Bayi Vampir' Telah Lahir ke Dunia yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 7:38 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti