Seramnya Main Petak Umpet Boneka Roh ala Jepang

Written By Anonim on Selasa, 12 November 2013 | 10:55 PM

Jepang adalah negara yang menyimpan berbagai kisah horor dan misterius. Kali ini Anda akan kami ajak bermain petak umpet dengan diri sendiri, oh bukan, dengan boneka yang sudah dimasuki roh.

Permainan ini mirip dengan jelangkung, tetapi Anda bisa mengajak sang boneka main petak umpet. Dilansir oleh horrornews, inilah cara bermain hitori kakurenbo (bermain petak umpet dengan diri sendiri).

Yang Harus Disiapkan:


  • Sebuah boneka binatang binatang yang memiliki lengan dan kaki (misalnya teddy bear)
  • Beras
  • Gunting Kuku
  • Pisau, pecahan kaca atau benda tajam lain
  • Jarum jahit dan benang merah
  • Air garam yang diletakkan di tempat persembunyian
  • Bak mandi yang bisa diisi air

  • Membuat Boneka Roh:
    1. Beri nama boneka Anda, nama apapun asal jangan nama Anda.
    2. Katakan bahwa Anda memiliki sebuah boneka teddy bear yang namanya ____.
    3. Belah boneka, keluarkan semua kapas yang ada di dalamnya, isi kembali dengan beras hingga penuh.
    4. Gunting kuku Anda dan masukkan ke dalam boneka.
    5. Jahit kembali boneka dengan benang merah. Tidak perlu rapi, yang penting beras tidak keluar.
    6. Letakkan air garam di tempat Anda ingin bersembunyi.
    7. Boneka tersebut bisa dimainkan pada pukul 3 pagi. Boneka harus dibawa kekamar mandi dan seseorang harus melakukan beberapa ritual untuk memulai permainan (sengaja tidak kami tulis caranya secara detail agar Anda tidak mencobanya).
    8. Setelah boneka dimasukkan ke dalam bak mandi, si pembawa boneka akan jaga pertama kali.
    Jaga Pertama
    Lebih baik rumah dalam keadaan kosong agar tidak membahayakan penghuni lain. Semua lampu di dalam dan sekitar rumah harus dimatikan, TV boleh menyala untuk mendeteksi adanya kehadiran 'makhluk' lain di dalam rumah. Setelah menutup mata hingga hitungan sepuluh, Anda bisa mengambil benda tajam lalu ke kamar mandi, katakan "Aku menemukanmu!" lalu tusuk pisau pada boneka.

    Boneka Akan Hilang dan Mencari Anda
    Anda harus meninggalkan boneka di dalam kamar mandi dan segera cari tempat persembunyian dengan tenang (tempat di mana air garam diletakkan). Sang boneka yang akan mencari Anda. Segera isi mulut dengan setengah air garam, tidak boleh ditelan. Lalu keluarlah dari tempat persembunyian. Jika ritual berhasil, boneka akan HILANG dengan sendirinya dari kamar mandi. Suara TV akan berubah seiring dengan pergerakan sang boneka.

    Anda harus mencari boneka dengan tenang. Di manapun boneka itu ditemukan, segera siram boneka dengan sisa garam di dalam cangkir, lalu berteriak "Aku menang!" sebanyak tiga kali.


    Video di atas menunjukkan seorang gadis Jepang mencoba permainan hitori kakurenbo. Di video kedua, Anda bisa melihat bahwa boneka beruang yang dipakai hilang dari bak air dan ditemukan cukup jauh di dekat pintu masuk ruangan lain.


    Percaya tidak percaya, permainan ini sering dilakukan remaja Jepang. Mereka bahkan merekam suara-suara aneh yang timbul atau memotret hal-hal ganjil yang mereka temui. Berani mencobanya, ladies?

    Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

    Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Seramnya Main Petak Umpet Boneka Roh ala Jepang yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

    Blog, Updated at: 10:55 PM

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Like Us

    Recent Post

    Andre Surbakti