Tenang Saja, Pria Sering Tak Memperhatikan Hal-Hal Ini

Written By Anonim on Jumat, 08 November 2013 | 11:04 PM

Ada saja yang mempengaruhi kepercayaan diri wanita kalau sudah bicara tentang seks. Dan membayangkan harus tampil tanpa sehelai benangpun yang menutupi di depan suami, kerap bikin wanita jadi tegang.

Inilah hal yang ternyata turut menyumbangkan rasa sakit saat berhubungan seks pertama, dan yang membuat Anda sulit mencapai orgasme di hubungan-hubungan berikutnya.

Anda sudah keburu membayangkan hal buruk yang terjadi bila suami tahu punggung Anda berjerawat. Padahal sebenarnya apakah suami Anda akan memperhatikan hal tersebut?

Ladies, sebaiknya tak perlu terlalu khawatir akan penampilan Anda saat berhubungan intim dengan suami. Anda patut bersyukur karena bukan itu yang menjadi perhatian suami, baginya, 'Anda' jauh lebih penting ketimbang penampilan, ukuran payudara atau jerawat.

Jadi, kalau ada hal-hal seperti ini, tetaplah percaya diri dan berikan performa yang terbaik.

Yang kerap diabaikan dan tak diperhatikan pria dalam hubungan intim.

Ukuran payudara
Jangan hilang kepercayaan diri soal ukuran payudara. Pria sebenarnya tidak terlalu notice apakah ukuran payudara kiri Anda jauh lebih besar dari yang kanan, atau mungkin bentuknya tak sama.

Mereka begitu kagum dan sibuk bermain dengannya, sehingga Anda juga harus menikmati hal itu.

Luka pada kulit
Anda punya luka pada kulit yang membekas dan sulit dihilangkan? Tak harus sampai kehilangan kepercayaan diri karenanya. Luka pada kulit adalah sebatas sisa kenangan di masa lalu. Yang tidak akan mengganggu dan mempengaruhi hubungan Anda saat ini dengan suami.

Jerawat di punggung
Daripada Anda sibuk menutupi dan mengkhawatirkannya dilihat suami, lebih baik Anda melakukan perawatan punggung saja untuk menghilangkan jerawatnya. Namun jika ia belum sepenuhnya sembuh, tak perlu khawatir, suami tak akan memperhatikan juga kok.

Anda yang berkeringat
Dalam kegiatan hubungan intim, ada kalori yang dibakar di sana. Dan seringkali kalori keluar dalam bentuk keringat. Tetap nikmati dan fokus saja pada hubungan dengan suami, jangan berpikir bahwa suami akan turn off karena keringat Anda.

Uniknya, justru suami akan turn on karena keringat Anda ini. Jangan lupa semprotkan sedikit parfum pada titik nadi serta belahan dada, Anda akan tahu bagaimana efeknya dalam hubungan intim nanti.

Gaya rambut
Entah poni yang terlalu pendek atau salah potong, suami tak akan peduli akan gaya rambut Anda. Jadi berhentilah mengkhawatirkan gaya rambut Anda saat Anda bersama suami di atas ranjang.

Ada pekerjaan yang jauh lebih penting ketimbang memikirkan gaya rambut atau kondisi rambut Anda yang bercabang.

Selebihnya, apabila memang Anda benar-benar khawatir akan penampilan Anda. Lakukan sesuatu untuk merawat dan mempercantik diri sebelumnya. Perawatan tersebut tentunya akan membuat kepercayaan diri Anda semakin meningkat ketika melayani suami.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Tenang Saja, Pria Sering Tak Memperhatikan Hal-Hal Ini yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 11:04 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti