Wanita Itu Lebih Baik Dicintai Dari Pada Mencintai

Written By Anonim on Rabu, 06 November 2013 | 9:50 PM


Masalah cinta memang sudah manusiawi. Semua orang di dunia ini memang butuh cinta. Namun terkadang kita sulit untuk memaknai sebuah cinta.

Banyak orang bertanya-tanya lebih baik mencintai atau di cintai ? ” untuk menjawab pertanyaan tersebut pasti banyak bermunculan pendapat yang berbeda – beda.

Memang benar, telah terjadi perbedaan pendapat apakah wanita itu lebih baik mencintai atau dicintai. Sebagian wanita berkata, sekarang ini bukan lagi zaman Siti Nurbaya, wanita bebas berekspresi menurut apa mau mereka. Jadi wanita merasa nyaman jika mencintai daripada dicintai.

Wanita yang bijak adalah wanita yang jatuh cinta dengan pria yang terlebih dahulu jatuh cinta kepadanya.

Para wanita sebaiknya jangan memulai terlebih dahulu karena kalau sulit menjangkaunya, Kamu bisa menjadi begitu agresif dan membuat kamu semakin tak berharga di mata pria.

Dalam kamus pria tidak ada istilah belajar mencintai, pria adalah makhluk yang jatuh cinta, bukan belajar untuk mencintai.. Bagi Pria, mencintai berarti menyayangi, menghargai dan melindungi.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Wanita Itu Lebih Baik Dicintai Dari Pada Mencintai yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 9:50 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti