5 Tanda Lelaki Menyukai Anda

Written By Anonim on Selasa, 21 April 2015 | 3:07 AM

Jika ada seorang lelaki menyukai Anda, tetapi tidak memberitahu Anda secara langsung, mungkin ada cara-cara di mana ia menyampaikan perasaannya secara non verbal lewat perilaku atau bahasa tubuhnya
Bila Anda juga menyukainya tetapi masih ragu karena dia belum juga menyatakan isi hatinya, berikut beberapa  bahasa tubuh yang biasa ditunjukkan lelaki bila menyukai perempuan, seperti dilansir dari Mag for Women.

1. Kontak Mata
Setiap kali Anda berbicara dengannya, ia selalu menatap Anda dengan lembut. Ini dilakukannya, karena Anda begitu indah di matanya. Saat Anda berbicara, dia tak hanya mendengarkan tetapi juga mengamati setiap detail gerakan tubuh Anda. Mulai dari wajah, mata, bibir, rambut dan masih banyak lagi. Bila tiba-tiba Anda menghilang dari pandangannya, maka dia pun akan mencari-cari Anda penuh kegelisahan.

2. Menurunkan Suaranya
Ketika ia berbicara dengan Anda, ada keharusan pada dirinya untuk menampilkan bagian terbaik dari dirinya, salah satunya adalah berbicara lembut. Ini dilakukannya agar Anda terkesan dengannya.

3. Selalu Mengamati
Setiap kali Anda berada di sekitarnya, dia sangat sadar akan keberadaan Anda. Kemana pun Anda bergerak, dia akan selalu memperhatikan, seakan tak mau kehilangan Anda. Namun bila Anda memergoki dia tengah mengamati Anda, maka matanya akan segera berpaling.

4. Gugup atau Salah Tingkah
Kadang-kadang ia terlihat malu, berpaling, dan gelisah atau gugup saat berhadapan dengan Anda. Ini terjadi karena ia kebingungan sendiri, tidak  tahu bagaimana harus bersikap di hadapan Anda.

5. Dia Tersenyum Saat Melihat Anda
Wajahnya langsung tersenyum segera setelah ia melihat Anda, terlebih bila sudah beberapa hari tak bertemu. Dia tidak bisa berpaling dari Anda. Kadang-kadang Anda mungkin menangkap dia sedang tersenyum tanpa alasan apapun.

Bila semua tanda tersebut telah ditunjukkannya, maka sudah bisa dipastikan bahwa dia memang menyukai Anda. Tinggal Anda yang kini ambil sikap, mau menyambut cintanya atau tidak.
Semoga Artikel diatas bermanfaat, Kunjungi kembali VL Blog :)

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Tanda Lelaki Menyukai Anda yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 3:07 AM

1 komentar:

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti