Alternatif Selain Google Adsense

Written By Anonim on Selasa, 30 April 2013 | 12:47 PM

Google Adsense
Berbagai blog mungkin rata - rata memakai google adsense untuk mendulang dollar tapi sebenarnya di dunia internet banyak sekali situs seperti google adsense tetapi mungkin lebih sedikit penghasilan tapi tidak salah jika kita mencoba jadi VL Blog telah merangkumnya dalam Alternatif Selain Google Adsense jika kita rajin berusaha dari manapun rejeki itu pasti datang iya bukan.
BuySellAds
1. Jaringan iklan ini telah berkembang pesat di masa lalu beberapa waktu dan itulah mengapa bersinar di bagian atas dalam daftar ini alternatif Google Adsense. Konsep jaringan iklan ini berkembang pesat benar-benar berbeda dari Adsense. Hal ini dapat disebut sebagai pasar untuk menjual / membeli ruang iklan. Sebagai blogger, Anda diminta untuk mengajukan permohonan akun BuySellAds. Setelah Anda mendapatkan disetujui, Anda daftar ruang iklan blog Anda di tingkat yang layak. Pengiklan membeli ruang iklan dan Anda dibayar. Yang terbaik adalah bahwa penghasilan Anda mendapatkan tetap dalam hal ini dan tidak ada serangan jantung terkena banned oleh mereka. Selain itu, Anda menetapkan harga ruang iklan, dari Anda sendiri.
  •      Tidak mudah untuk mendapatkan persetujuan dari BSA.
  •      Situs Anda harus memiliki minimal 50.000 tayangan per bulan.
  •      Tidak ilegal, atau mengandung bahkan jauh dipertanyakan konten.
  •      Pembayaran minimum adalah $ 50.






2. Tribal Fusion merupakan iklan berbasis CPM network ini juga salah satu yang terbaik alternatif dari google adsense alternatif namun tidak mudah untuk menjadi publisher Fusion Tribal
  • Situs Anda harus mendapatkan minimal 500.000 tayangan bulanan untuk menjadi publisher Fusion Tribal.
  • Baca daftar lengkap persyaratanya. 
Infolinks
 
3. Infolinks dalam teks jaringan periklanan bila anda menggunakan Infolinks di blog Anda, itu mengkonversi teks normal menjadi iklan diklik. Sementara jaringan iklan sangat populer, tetapi beberapa ahli SEO mengklaim bahwa menggunakan Infolinks bisa membunuh visibilitas Anda di search engine seperti di Infolinks, teks normal Anda, termasuk kata kunci yang ditargetkan akan dikonversi menjadi link yang dapat diklik. Hal ini dapat membuat gambar spam jenis blog Anda di mata Google. Minimum payout adalah $ 50 melalui PayPal, sedangkan $ 300 via Transfer Bank Wire.
Kontera
Kontera juga jaringan periklanan dalam teks yang mengubah teks normal menjadi iklan. Ketika seseorang mengklik pada mereka, Anda dibayar. Blog Anda harus memiliki tayangan halaman yang baik untuk mendapatkan disetujui ke dalam sistem. Itu bersaing kuat dengan kedua Google Adsense dan Infolinks. Anda dapat menarik uang, setelah menyentuh $ 50 mark.

Hanya beberapa situs saja yang bisa VL Blog cantumkan diatas mungkin masih banyak lagi beberapa situs alternatif lain selain google adsense yang bisa anda temui di google hanya ini yang bisa VL Blog bagikan tentang Alternatif Selain Google Adsense.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Alternatif Selain Google Adsense yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:47 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti