Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

Written By Anonim on Selasa, 30 April 2013 | 1:04 PM

Solusi setelah memasang iklan google adsense dan ingin meningkatkan penghasilannya kali ini telah VL Blog rangkum dalam postingan kali ini tentang Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense disupayakan dapat memberikan informasi yang bisa pembaca renungi apakah bisa dimanfaatkan atau tidaknya artikel yang VL Blog bagikan untuk pengunjung tak usah kawatir artikel ini dibuat dengan tulus hati dan iklas hanya untuk anda semuanya terima kasih.


Beberapa Tips Yang Bisa VL Blog Bagikan

1. Penempatan iklan merupakan salah satu yang harus diperhitungkan oleh pemasang setia google adsense letakkan lah ikaln google adsense diatas atauun dibawah postingan anda.

2. Gunakan seluruhnya jumlah iklan untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan dari Adsense Anda harus menggunakan jumlah maksimum unit iklan per page google adsense memungkinkan hanya 3 Iklan Banner dan 3 Text Link Ads per halaman yang sangat cukup.

3. Kata kunci juga merupakan hal yang sangat memungkinkan tambhanya penghasilan anda google menampilkan iklan yang relevan dengan kata kunci dalam artikel kita jika anda memasukkan beberapa kata kunci seperti Beli Laptop, Beli Antivirus maka iklan umumnya tinggi akan ditampilkan VL Blog sarankan anda untuk memeriksa Google Adwords Kata Kunci untuk mengetahui kata kunci. yang sering di lihat oleh pembaca dan paling dicari tentunya mungkin bisa tentang gadget terbaru maupun tentang laptop terbaru itu juga sangat berpengaruh untuk meningkatkan penghasilan anda.
  •  Jangan letakkan iklan di sisi kanan maupun sisi kiri blog anda 
  • Gunakan Text Link iklan bawah Menubar
  • AS, Inggris, Kanada jumlah pengunjung sangat tinggi jika jika anda dapat menulis artikel menargetkan negara-negara ini maka anda bisa mendapatkan jumlah iklan google adsense maupun iklan lain pada blog anda karena banyaknya pengunjung traffik dari negara - negara diatas.
Dari beberapa informasi diatas jika ada kekurangan mohon masukan dari anda dengan memberikan komentar yang baik dan sopan tentunya agar koment anda tidak dihapus jadi kita bisa saling bekerja sama dan saling berbagi pengalaman untuk saat ini hanya ini yang bisa VL Blog bagikan informasi tentang Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 1:04 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti