Mengapa SEO Sangat Penting Untuk Blogger

Written By Anonim on Selasa, 30 April 2013 | 1:16 PM

Search engine optimization (SEO) adalah proses meningkatkan visibilitas sebuah website atau halaman web dalam pencarian .Peringkat yang tinggi akan mendatangkan jumlah pengunjung ke blog anda baik yang apda intinya VL Blog  akan memberikan informasi lagi dan tak akan ada habisnya VL Blog akan memberikan informasi - informasi bagi anda yang sering bertanya Mengapa SEO Sangat Penting Untuk Blogger.

Maka anda harus belajar juga tentang Cara Pasang Meta Tag Untuk Optimalkan SEO Blog karena artikel tersebut juga bisa membantu anda dalam mengoptimalkan blog anda sehingga akan mempunyai kesempatan blog anda lebih cepat terindex oleh mesin pencarian.

Cara Untuk Memulai Belajar SEO :

1.  Jaringan Sosial 
  • Ini akan membantu Anda dalam membangun lalu lintas Anda secara drastis
  • Buat Fan Page di facebook.
  • Buat Halaman di Twitter.
  • Bagi artikel Anda di Google plus maka artikel anda akan terindex oleg google. 
2. Membangun Backlink
  • Ini adalah faktor kunci untuk keberhasilan anda sebagai blogger dimulai dengan melakukan blogwalking untuk blog lain dan meninggalkan komentar beserta website kita di blog yang kita kunjungi ini juda dapat membantu kita dalam membangun backlink.
3. Konten Adalah Raja 
  • Ini yang sering kali VL Blog bicarakan konten dalah raja yang harus kita manjakan untuk kita dapatkan banyak keuntungan dari konten yang kita buat ini 
Beberapa cara diatas merupakan dasar kita untuk membangun SEO dengan cara yang sederhana dan tidak terlalu sulit untuk dapat kita pelajari setiap waktu luang kita semoga artikel yang VL Blog bagikan ini tentang Mengapa SEO Sangat Penting Untuk Blogger dapat memberikan pengetahuan tambahan tentang dasar seo yang harus kita pelajari dan terapkan.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Mengapa SEO Sangat Penting Untuk Blogger yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 1:16 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti