Cara Bangkit Dari Efek Google Panda

Written By Anonim on Senin, 29 April 2013 | 7:01 PM

Jumpa lagi kali inin dengan VL Blog untuk kali ini akan VL Blog bagikan informasi tentang Cara Bangkit Dari Efek Google Panda yang sekarang ini banyak merubah SEO di internet dan mengalami banyak perubahan juga pada rank di setiap blogger dan website tapi tentang agar kita tidak dikalahkan oleh efek tersebut kita harus berusaha maka dari itu VL Blog akan memberikan bantuan seputar tips untuk membangkitkan semangat para blogger dan pengunjung.




Langkah - Langkah Yang VL Blog Berikan Sebagai Berikut :

1. Buatlah Kualitas Konten Yang Tinggi : Ini adalah langkah pertama dan utama yang harus Anda lakukan segera setelah Anda terkena Panda menuli konten berkualitas rendah seperti mengundang Panda yang tidak menerima kualitas  konten yang tidak berkualitas dan juga hapuslah konten yang menurut anda tidak berkualitas dan yang hasil copy paste karna kemungkinan besar efek google panda sangat berpengaruh terhadap konten yang copy paste.

2. Perbaiki Semua Link Yang Rusak : Link rusak adalah salah satu masalah utama dari setiap link website karena akan menggangu pembaca apabila ingin melihat artikel di blog anda apalagi terjadi error itu merupakan hal yang akan mendapatkan efek google panda jadi segera perbaik link yang error untuk menghindarinya.

3. Hapus Comment Spam Pada Artikel : Ini merupakan gangguan besar pada setiap blogger yang mempunyai artikel berisi comment pengganggu dan dapat mengurangi kualitas artikel kita jadi segera hapus secepat mungkin agar tidak mengalami hal yang tidak di inginkan dari google panda.

4. Berikan Label Pada Setiap Artikel : Sekarang ini juga merupakan aspek yang sangat penting bahwa Anda harus menerapkan pada website/blog anda jika Anda menulis konten pada topik yang berbeda kasih setiap konten tersebut sebuah label sehingga tidak akan terjadi kebingunan google panda dalam mengindex artikel anda.

Ini merupakan ulasan hasil rangkuman dari VL Blog tentang Cara Bangkit Dari Efek Google Panda jadi kita untuk saat ini harus lebih teliti lagi dalam segala hal maupun yang berhubungan dengan blog yang kita miliki karena banyak sekali perubahan yang diakibatkan oleh google panda ini.   

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Bangkit Dari Efek Google Panda yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 7:01 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti