Cara Meningkatkan Pagerank Google

Written By Anonim on Senin, 29 April 2013 | 7:19 PM

Semua para blogger ingin blognya berapa di halaman google maka kali ini VL Blog akan membahasnya dalam sauatu artikel tentang Cara Meningkatkan Pagerank Google semua blogger mempunyai langkah langkah masing masing untuk meningkatkan pagerank blognya tapi untuk VL Blog ada sedikit pengalaman dan informasi bagaimana caranya untuk meningkatkan pagerank blog kita nah mungkin semua tidak sabar untuk membacanya baiklah VL Blog rangkum dalam beberapa langkah selamat membaca.



Langkah - Langkah Cara Meningkatkan Pagerank Google

1. Apa Itu Google Page Rank : Google peringkat setiap situs web berdasarkan jumlah dan kualitas link masuk yang relevan dengan blog ataupun website yang kita miliki. 
  • Minimum Google Page Rank "0" dan maksimum adalah "10". 
  • Situs-situs baru akan diberikan N / A (Page Rank belum ditentukan). 
  • Semakin tinggi peringkat halaman maka akan semakin baik pula blog/web kita di search engine  google.
2. Bagaimana Google Memberikan Rank Pada Blog Kita : Page Rank dihitung berdasarkan jumlah link yang masuk dan link keluar dari blog sebagai juga. Tetapi jika banyak link keluar akan merugikan Pagerank blog anda dan yang paling utama kita harus mempunyai banyak link yang masuk dari pada yang keluar.

3. Bagaimana Meningkatkan Pagerank Google : Untuk meningkakan pagerank pada blog yang kita miliki salah satunya yaitu backlink kebanyakan orang berpikir bahwa sangat sulit untuk mendapatkan link dofollow tetapi 80% dari link di internet dofollow berbagai macam cara untuk mendapatkan backlink banyak sekali tapi yang paling penting kita dapatkan backlink dari dofollow website/blog.

4. Menulis Konten Dengan Kualitas Tinggi : Seperti yang banyak orang tahu bahwa "Konten adalah Raja". Jika Anda menulis konten berkualitas tinggi maka orang akan secara otomatis meninggalkan link atau bertukar link dengan blog anda.

5. Bonus Rahasia Tip: Jika ada satu link dofollow dari blog Anda dalam posting tamu maka semua link nofollow lainnya di bagian komentar akan dianggap sebagai link dofollow oleh Google bot dan lulus link juice sehingga memberikan dorongan untuk peringkat halaman Anda.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Meningkatkan Pagerank Google yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 7:19 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti