Cara Membesarkan Alat Vital: Ukuran normal

Written By Anonim on Minggu, 26 Mei 2013 | 1:01 PM

Tidak ada yang salah dengan keinginan mempunyai Mr P yang besar. Sepertinya itu adalah impian setiap pria, bukan begitu? Karena itu, berikut ini ada cara membesarkan alat vital yang bisa disimak oleh para pria.

Ladies, jika pasangan Ladies merasa Mr P miliknya kurang besar, mungkin hal ini bisa membuatnya lebih tenang. Bahwa mengukur penis saat tidak ereksi adalah hal yang sia-sia, karena panjang dan besarnya memang pada ukuran normal dan tidak sedang mendapatkan rangsangan seksual.

Bahkan ketika berenang di air dingin, organ laki-laki yang paling besar pun bisa menyusut menjadi hampir tidak ada karena darah meninggalkan sebagian besar batang Mr P. Dilansir dari laman www.netdoctor.co.uk, pada suhu normal non-ereksi ukuran penis biasanya antara 8.5 cm hingga 10.5cm (3 - 4 inci) dari ujung ke pangkal.

Kebanyakan orang berpikir bahwa seorang pria yang tinggi biasanya akan memiliki penis yang besar, tetapi hal ini tidak sepenuhnya benar. Pria yang pendek pun bisa jadi memiliki alat vital yang lebih besar pada saat normal.

Jadi jangan berpikir milik Anda kecil karena memang ukuran Mr P saat normal memang tidak seberapa. Tidak perlu malu dan berpikir Anda tidak bisa memuaskan pasangan karena hal ini.

Lebih baik tanyakan pada pasangan Anda apakah besar kecilnya Mr P menjadi masalah baginya.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membesarkan Alat Vital: Ukuran normal yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 1:01 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti