Cara Membesarkan Alat Vital: Ukuran Rata-rata Ereksi

Written By Andre Surbakti on Minggu, 26 Mei 2013 | 1:02 PM

Bukan hal yang mudah memang untuk meyakinkan pasangan bahwa Mr P miliknya sudah cukup “menjanjikan” dan tidak perlu lagi cara membesarkan alat vital. Para pria harus tahu jika metode apa pun sebenarnya tidak memberikan pengaruh secara permanen untuk Mr P mereka.

Kecuali jika mereka memutuskan jalan operasi memperpanjang dan memperbesar Mr P, maka itu mungkin menjadi hal yang berbeda. Namun perlu diingat juga bahwa hal itu pun mempunyai resiko medis yang besar. Jika para pria belum juga bisa menerima apa yang mereka miliki, yakinkan dengan hal satu ini.

Dikutip dari laman kesehatan netdoctor.co.uk, pria dengan ukuran Mr P paling kecil dna pendek pun akan mencapai peningkatan panjang 100 % selama terjadi rangsangan seksual. Sedangkan untuk orang dengan ukuran Mr P panjang dan besar pada saat normal pun hanya akan mencapai pembesaran sekitar 75 % saja.

Masih dalam laman sumber yang sama, dijelaskan bahwa salah satu hal yang membuat ini paling akurat dan penelitian ilmiah mengenai pemanjangan Mr P yang dilakukan di Meksiko. Para peneliti menemukan bahwa panjang rata-rata saat ereksi adalah 5,877 inci atau 14,93 cm.

Ini untuk ukuran orang Amerika yang memang memiliki Mr P yang lebih panjang. Jika untuk ukuran Asia, Anda bisa mengurangi sekitar 3-4 cm. Ini dikarenakan Mr P rata-rata orang Asia lebih pendek dari ukuran orang Amerika atau Eropa.

Nah, bagaimana, sekarang sudah lebih percaya diri?

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membesarkan Alat Vital: Ukuran Rata-rata Ereksi yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 1:02 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti