Mendapatkan Backlink Menggunakan Metode MLM Backlink

Written By Anonim on Selasa, 28 Mei 2013 | 9:32 PM

Hai sobat kali ini VL Blog akan memberikan informasi tentang Mendapatkan Backlink Menggunakan Metode MLM Backlink mungkin anda semua sudah pada tau tentang metode diatas kalau ada yang masih belum mengerti VL Blog akan bagikan sedikit informasi ini hanya untuk anda sama halnya seperti bisnis MLM ini tidak jauh beda tetapi ini tidak akan menggunakan uang sepersenpun untuk membangun backlink karena hanya bermodal website kita saja penjelasannya seperti ini.

Semua orang bisa mencobanya karena ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan traffic dan pagerank anda dengan mendapatkan backlink secara manual tanpa membeli dan tanpa biaya gratis dan dashyat.

Caranya gampang kok, Yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu.. (Atau Copy semua artikel ini dgn CTRL+C.
PERHATIAN : Jika Sobat mampu mengajak lima orang saja untuk mencantumkan atau mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :
Cara kerjanya sebelum sobat meletakkan linknya diatas, ada baiknya mengetahui aturan seperti dibawah ini :

>> Sobat harus menghapus peserta nomor 10 dari daftar dan memasukkan url anda.
>> Sehingga semua peserta naik 1 level.
>> Yang tadi nomor 10 naik jadi nomor 9, nomor 9 jadi no 8, dst.
>> Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).

PERHATIAN :
Jika Sobat mampu mengajak lima orang saja untuk mencantumkan atau mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika
Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Ini sangat terbukti ampuh contohnya blog saya baru hampir 1 bulan saja sudah mencapai rangking global dan indonesia yang sangat luar biasa terbukti ampuh jadi bagi anda silahkan dicoba nanti akan ada banyak keuntungan jadi silahkan di coba dan semoga beruntung sekian dari VL Blog membagi informasi tentang Mendapatkan Backlink Menggunakan Metode MLM Backlink. 

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Mendapatkan Backlink Menggunakan Metode MLM Backlink yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 9:32 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti