Tips Belajar Marketing Dan Pemasaran Yang Sukses

Written By Anonim on Sabtu, 01 Juni 2013 | 7:43 PM

Hai semua kali ini VL Blog  akan berbagi tips bagi anda yang ingin menjalani di bidang wirausaha maka pada kesempatan ini VL Blog  akan berbagi dengan anda tentang Tips Belajar Marketing Dan Pemasaran Yang Sukses banyak sekali kendala yang akan di dapatkan bagi wirausaha tapi itu bukan kendala yang dapat membuat wirausaha menyerah. 

Sebenarnya jalan untuk melakukan wirausaha bukan hanya sekedar merencanakan strategy itu bukan salah satu yang harus kita kerjakan pertama kali melainkan usaha dan berusaha.

Karena percuma saja jika kita membuat dan merencanakan strategy tanpa berusaha semuanya akan sia - sia jadi terus berusaha dan berusaha tanpa mengenal lelah ini ada beberapa tips bagi anda semoga bermanfaat bagi anda semua yang ingin berjalan di bidang wirausaha.

1. KITA HARUS YAKIN DAN PERCAYA yakinlah bahwa jalan yang anda jalani sekarang itu benar dari kemauan anda sendiri bukan karena kemauan orang lain kemudian pahami produk yang ingin anda wirausahakan dan berikan penawaran yang terbaik yang anda bisa lakukan kepada konsumen dan jika anda benar - benar yakin dengan produk yang anda tawarkan maka konsumen akan jadi tertarik karena keyakinan anda dalam menawarkan produk wirausaha anda.

2. TAWARKAN KE BANYAK KONSUMEN sama halnya website/blog semakin kita memperkenalkan maka akan semakin banyak juga pengunjung sama halnya kita menawarkan produk semakin banyak konsumen yang tau dengan produk kita maka akan semakin baik apabila jika produk yang kita jual tersebut dapat menuntaskan masalah si konsumen itu akan jauh lebih baik lagi jadi ingat semakin banyak yang tau makan semakin baik pula.

3. BERSAHABAT DENGAN KONSUMEN artian dari bersahabat seperti ini jika anda menawarkan produk anda jangan menawarkan layaknya anda sebagai sales melainkan sebagai sahabat jadi anda bisa akan menjadi bersahabat dengan prospek yang anda kerjakan dengan menjadi sahabat konsumen itu sendiri.

4. TETAP TERSENYUM apapun yang terjadi dalam berwirausaha pasti ada keuntungan dan kerugian keuntungan yang kita dapatkan yaitu jika produk laku kerugiannya jika tidak terjual produk kita meski ditolak tetaplah anda tersenyum jangan berlarut larut dalam kekecewaan karena hal tersebut sudah biasa karena bukan hal yang tidak mungkin lagi jika suatu saat orang yang tadinya menolak produk anda tersebut akan berubah pikiran untuk membeli produk anda karena atas keramahan anda itulah yang akan di ingat oleh konsumen.

TUNGGU APA LAGI LAKUKAN SEKARANG sekian tips dari VL Blog tentang Tips Belajar Marketing Dan Pemasaran Yang Sukses semoga dengan diberikan tips ini bisa memberi manfaat yang lebih bagi anda jika ada salah kata mohon dimaklumi SELAMAT MENCOBA !

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Belajar Marketing Dan Pemasaran Yang Sukses yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 7:43 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti