5 Kalimat 'Terselubung' Jika si Dia Minta Putus

Written By Andre Surbakti on Sabtu, 09 November 2013 | 8:21 PM

Tidak semua pria bisa mengucapkan kata putus dengan udah pada pacarnya. Butuh waktu untuk mengambil keputusan ini. Namun Anda bisa membaca tanda-tanda si dia minta putus dari kalimat yang sering diucapkan.

Jika pacar Anda sering mengatakan kalimat-kalimat ini, sebaiknya Anda berhati-hati.

"Sepertinya kita harus menjaga jarak!"
Kalimat ini tampaknya biasa saja, mungkin dia ingin menjaga jarak karena sedang sibuk mengurus sesuatu. Namun jika dia sering mengucapkan kalimat ini setelah berargumen dengan Anda, hati-hati. Serapuh apapun hubungan, biasanya pria tidak akan mengucapkan kalimat 'perpisahan' ini. Kalimat ini juga bisa menandakan bahwa si dia tidak bahagia.

"Tinggalkan aku sendiri!"
Pria biasanya butuh waktu untuk sendirian, karena mereka memang begitu secara alami. Namun hati-hati jika dia mengucapkan kalimat ini dengan bentakan. Sampai kapan dia ingin ditinggalkan? Sehari, seminggu atau selama mungkin alias putus?

"Hubungan mereka lebih baik dibanding hubungan kita,"
Sangat jarang seorang pria terang-terangan membandingkan hubungannya di depan sang pacar. Jika sang pria mulai membandingkan hubungannya dengan orang lain, berarti dia memang merasa ada yang salah dan tidak nyaman dengan hubungan yang dijalani. Anda harus lebih peka dengan kalimat ini.

"Kamu memang perempuan (isi dengan kalimat makian),"
Jika selama ini dia adalah pacar yang selalu menggunakan kata-kata manis, berhati-hatilah saat dia menyebutkan kalimat yang terdengar seperti makian, apalagi sampai merendahkan Anda. Pria yang tidak punya sifat pemarah tapi mengucapkan kata-kata ini, kemungkinannya adalah dia sangat kecewa dengan Anda. Anda menyakiti hatinya hingga diapun tega menyakiti hati Anda dengan makian.

Dia semakin jarang komunikasi dan dingin
Yang ini juga bisa jadi pertanda, saat dia jarang berkomunikasi dengan Anda dan semakin dingin ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda. Pria yang sudah dalam masa ini biasanya dalam masa sakit hati yang luar biasa, kecewa atau sangat bosan dengan hubungannya. Efek dari 'diam'nya dia sama buruknya dengan empat kalimat di atas.

Dia belum minta putus dan masih mengirim sinyal-sinyal ini. Anda masih punya waktu untuk memperbaiki hubungan dengannya. Good luck!

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Kalimat 'Terselubung' Jika si Dia Minta Putus yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 8:21 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti