5 Mitos Pria Yang Masih Dipercaya Wanita

Written By Anonim on Sabtu, 09 November 2013 | 8:24 PM

Bagi banyak wanita, dunia pria menyimpan hal-hal 'misterius' dan sulit dipahami. Sisi misterius inilah yang akan membuat banyak mitos seputar pria beredar. Hati-hati ya, ada mitos yang bisa Anda percaya, ada yang tidak.

1. Sering Mengganggu Berarti Suka
Pernah menemukan keadaan ketika seorang pria seringkali mengganggu dengan cara menyebalkan? Mungkin dia sengaja menyembunyikan kunci sepeda motor Anda, mengomentari rambut Anda dengan wajah yang aneh, atau hal menyebalkan lain yang membuat Anda ingin jauh-jauh dari si pria ini. Umm.. mungkin dia tidak bermaksud jahat, tapi sedang jatuh cinta dengan Anda.

Mitos ini tidak salah, bahkan benar. Ada beberapa pria yang bingung dengan dirinya sendiri saat jatuh cinta. Dia ingin mengekspresikannya, tapi tidak tahu harus dengan cara apa. Yang pasti wanita yang disukainya harus ingat dan tertarik, dengan cara apapun, bahkan dengan 'mengganggu' wanita ini.

2. Pria Tidak Pernah Menangis
Kata siapa pria tidak pernah menangis? Mereka juga punya kelenjar air mata untuk menangis. Mungkin tekanan dari ribuan tahun bahwa laki-laki tidak boleh menangis membuat banyak pria tersiksa. Pria juga punya emosi dan bisa menangis. Hanya saja, mereka sering tidak menunjukkan tangisan di depan orang lain. Duka cita, kehilangan orang yang dicintai dan tekanan hidup bisa membuat pria menangis. Jadi jangan percaya jika ada pria yang tidak menangis.

3. Hanya Pria Yang Memberi Nafkah Keluarga
Sejak ribuan tahun, pria dipercaya sebagai pemberi nafkah keluarga. Mereka akan berburu hewan dan diberikan pada istri dan anaknya. Sementara sang istri menjaga anak-anak mereka di sarang. Namun waktu terus berlalu. Di masa kini, pria dan wanita sama-sama memiliki peran memberi nafkah keluarga. Ada pria yang tidak keberatan berbagi tanggung jawab dengan istrinya, ada pria yang tidak ingin istrinya menjadi 'kepala keluarga kedua'.

4. Kemampuan Pria (Apapun) Lebih Baik Dari Wanita
Pria juga sudah lama dapat predikat sebagai pemimpin, sehingga dikatakan lebih kuat dalam hal apapun ketimbang wanita. Hal ini tidak sepenuhnya benar, bahkan banyak penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih bisa menahan rasa sakit secara fisik ketimbang pria. Bahkan saat bayi sekalipun, bayi wanita lebih mungkin bertahan hidup dalam situasi sulit ketimbang bayi laki-laki.

Dalam hal kecerdasan dan kemampuan pekerjaan tertentu, bisa dikatakan bahwa pria dan wanita punya kemampuan yang sama. Walaupun memang, ada area-area otak yang secara ilmiah menemukan bahwa ada beberapa keunggulan wanita, ada beberapa keunggulan pria.

5. Pria Selalu Bayar Biaya Pacaran
Ummm.. bisa dibilang begitu, tetapi tidak berlaku untuk masa kini. Pria tidak selalu membayar semua biaya kencan. Biasanya wanita dan pria saling bergantian membayar ongkos yang keluar saat nge-date, misalnya biaya makan, ongkos transportasi, uang nonton film, rekreasi dan sebagainya. Namun ada juga pria yang tetap menunjukkan kehebatannya dengan selalu membayar biaya pacaran.

Itulah beberapa mitos seputar pria. Ada yang bisa dipercaya, ada yang tidak berlaku lagi. Apakah Anda masih punya mitos-mitos seputar dunia pria? Silakan bagi di kolom komentar.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Mitos Pria Yang Masih Dipercaya Wanita yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 8:24 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti