7 Kesalahan Yang Sering Wanita Lakukan di Depan Pria

Written By Andre Surbakti on Sabtu, 09 November 2013 | 8:26 PM

"Kamu dandan lama banget sih? Kita kan mau jalan doang, bukan mau ke kondangan" Sering nggak pacar atau suami Anda mengeluh seperti itu? Para pria ini memang sebal sekali kalau diminta untuk menunggu. Padahal sih, niat hati hanya untuk membuat ia bangga karena memiliki wanita cantik seperti Anda. Tapi, apa daya...

Dalam suatu hubungan, pasti ada hal-hal yang dibenci. Entah dari Anda untuk dia, atau juga sebaliknya. Tapi, kalau ini tidak Anda komunikasikan dengan baik pada pasangan, bisa jadi pemicu pertengkaran lho. Jangan sampe deh ya..

Agar hal-hal tidak baik tidak terjadi, ada baiknya Anda menyimak tips-tips berikut ini :

Jangan buat dia menunggu
Tidak wanita, tidak juga pria. Semua orang tidak mau menunggu, kesal dan merasa tidak dihargai mungkin. Kadang, Anda melakukan ini hanya untuk mengetes apakah pasangan memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Atau juga Anda ingin tahu bagaimana reaksinya, apakah dia emosional atau tidak. Tapi, jika ini terus menerus Anda lakukan, jangan kaget jika pasangan ngambek.

Berpakaian terlalu seksi
Niat hati hanya ingin terlihat cantik, yah, setidaknya bisa membuat pasangan bangga dengan penampilan kita. Tapi apa daya, si dia malah jadi marah habis-habisan karena penampilan Anda ini. Well, jangan sedih, sebenarnya ini hanya karena ia tidak ingin membuat pria lain juga melirik ke arah Anda. Walaupun ada sedikit kebanggaan, tapi pria Anda mungkin tidak nyaman ketika jalan berdua dan harus 'melindungi' Anda dari tatapan nakal.

Dandan terlalu menor
Pakai baju terlalu seksi saja sudah dipandang tidak enak, ditambah berdandan menor apalagi. Percaya deh, pria lebih senang jika Anda tampak natural dan tidak berlebihan. Namun, bukan berarti Anda pergi dengan tanpa make up atau bahkan tidak cuci muka ya? Setidaknya, Anda ngedate dengan tampilan yang oke dan tidak berlebihan.

Jaim soal makanan
Umumnya, wanita akan sungkan atau bahkan mengurangi porsi makan ketika bersama orang yang disayangi. Makan setengah porsi atau bahkan tidak makan sama sekali saat ngedate tentu akan membuat pria tersiksa. Tenang, mereka bukan makhluk yang super pelit atau perhitungan. Akan lebih menyenangkan ketika mereka melihat makan dengan lahap. (Bedakan makan dengan lahap dan rakus). Terlebih, terlalu kurus juga akan mengurangi minat para pria.

Membicarakan pria lain
Siapa saja. Mantan, kakak kelas, atau mungkin pria good looking yang baru saja melintas di depan Anda. Tidak ada pria yang suka dibandingkan. Tidak juga Anda, bukan?

Berpura-pura
Mungkin, niat Anda ingin menunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang pas untuk semua kriteria yang diinginkan oleh pasangan. Tapi, bukankah Anda memiliki karakter sendiri? Mengapa harus berpura-pura, ladies? Ini sama saja Anda menumpuk sedikit demi sedikit kebohongan dalam hubungan kalian.

Terlalu mellow dan drama
Niat hati ingin mendapatkan perhatian, atau memang Anda memang sedang ingin diperhatikan. Tapi, kalau mendapatkannya dengan cara yang mellow dan penuh drama, yakin deh pasangan akan enggan menanggapi. Apalagi, jika segala kemellowan Anda ini mengarah ke hal yang negatif. Katakan saja dengan baik bahwa Anda sedang dalam mood yang manja, pasangan akan mengerti dan bersikap seperti yang Anda mau.

Well, beberapa hal memang wanita lakukan untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang. Tapi, tanpa disadari kadang Anda melakukannya dengan cara yang salah. Di atas ini adalah hal-hal yang mungkin pernah Anda lakukan. Know it now?

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 7 Kesalahan Yang Sering Wanita Lakukan di Depan Pria yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 8:26 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti