5 Tanda Kalau Jadi Pacar Nanti, Dia Suka Mengatur

Written By Anonim on Jumat, 15 November 2013 | 1:04 PM

Belum tentu lho pria yang suka menuruti keinginan Anda di awal perkenalan itu akan bersikap manis dan lembut seperti itu terus. Malahan, pria yang terlalu terlihat penurut itu biasanya akan menuntut dan doyan mengatur Anda saat sudah jadi kekasih atau pasangan resmi.

Sebelum keburu jadi pacar dan malah menyesal, ketahui 5 tanda kalau ternyata gebetan Anda adalah pria yang doyan mengatur.

Sering mengkritik
Pria biasanya lebih bisa bertoleransi terhadap berbagai hal. Tetapi berbeda dengan pria yang satu ini. Apabila awalnya ia terlihat manis dan setelah seminggu pertama Anda berkenalan kemudian ia sering protes dan kritik sana sini, Anda harus mulai waspada. Amati perkembangannya dan jangan terburu mengiyakan dia sebagai kekasih.
Biasanya orang yang suka mengkritik dan tak bisa toleransi akan banyak menuntut Anda melakukan sesuai dengan keinginannya setelah jadi kekasih.

Dia meremehkan orang di sekeliling Anda
Tipe pengontrol punya banyak cara untuk membuat Anda bisa dikontrol olehnya. Cara yang pertama adalah menjauhkan Anda dari teman-teman Anda.
Ia akan membuat Anda utuh menjadi miliknya sehingga ia yang akan lebih dominan memutuskan Anda akan pergi atau berteman dengan siapa.

Dia terobsesi akan penampilan Anda
Ia akan memperhatikan penampilan Anda dari ujung rambut hingga ujung kaki. Ia bahkan mengajak Anda ke salon, meminta Anda berdiet dan pergi ke gym untuk menurunkan berat badan. Ia mengomentari semua pakaian yang Anda kenakan, mulai dari warna hingga modelnya. Yang jelas, ia terobsesi dengan penampilan Anda dan ingin membuat Anda seperti yang ada di dalam benaknya.

Dia tak percaya pada Anda
Anda punya kemampuan melakukan beberapa hal yang ia juga bisa lakukan. Sayangnya, ia tak pernah memberikan rasa percayanya pada Anda. Ia seringkali melarang-larang dan sok bersikap melindungi seolah-olah ia khawatir.

Ia tidak mensupport Anda
Pria yang keren adalah yang bisa memberikan support pada Anda, yang bangga pada Anda dan dengan senang hati bisa berada di samping Anda untuk memberikan support itu.
Tetapi, ketika Anda menunjukkan prestasi, ia malah memandang sebelah mata dan mengangkat satu alisnya saja.

Apabila gebetan Anda punya lebih dari dua ciri di atas, lebih baik ambil ancang-ancang mundur deh. Anda harus bersiap-siap masuk dalam kekangan kalau Anda masih mau bertahan menjalin hubungan dengannya.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Tanda Kalau Jadi Pacar Nanti, Dia Suka Mengatur yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 1:04 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti