7 Hal Yang Kurang Disukai Pria Dalam Percintaan

Written By Anonim on Jumat, 15 November 2013 | 1:08 PM

Banyak yang mengatakan bahwa pria bukan makhluk yang peka. Sebenarnya mereka sosok yang peka, kalau tidak Anda tak mungkin jatuh cinta pada mereka. Hanya saja pria memang penuh dengan logika yang membuat mereka kadang kurang sensitif pada yang namanya cinta.

Mereka punya caranya sendiri untuk mencintai pasangannya. Namun ada 7 hal ini yang paling kurang mereka suka karena seringkali bikin mereka gengsi atau bertentangan dengan pemikiran mereka sebagai lelaki.

Meminta Maaf
Bukan, bukan berarti pria tidak mau minta maaf. Hanya saja pria kurang suka bila kita meminta maaf untuk setiap hal kecil yang mungkin bukan masalah besar bagi mereka. Bagi beberapa orang, kebiasaan terlalu sering minta maaf memang agak menjengkelkan.

Menolak Makanan Yang Ia Tawarkan
Dalam benak pria, ada saatnya kehidupan itu harus dinikmati. Oleh karena itu mereka paling mudah bad mood bila pasangannya menolak makanan pemberiannya atau menolak menemaninya makan. Bukannya benci pada Anda, namun mereka tak suka melihat orang yang mereka sayangi kelaparan untuk bentuk tubuh ideal yang tak pernah mereka permasalahkan.

Membandingkan
Jangan pernah membandingkan pria dengan orang lain. Sekalipun orang itu adalah perempuan. Pria paling tak suka dibandingkan. Sedangkan kebanyakan wanita seringkali masih membandingkan hubungan pacaran mereka dengan pasangan lainnya.

Show Off
Pria juga kurang suka wanita yang terlalu show off dengan hubungan yang sedang mereka jalani. Apalagi saat ini sudah ada social media yang memudahkan orang mempublikasikan apapun dalam hidup mereka. Cobalah untuk menyimpan kemesraan Anda untuk hubungan Anda sendiri. It's your little secret.

Membuatnya Cemburu
Kadang wanita membuat kekasihnya cemburu untuk menarik perhatian pasangannya. Namun tak semua pria senang dengan pikiran seperti itu. Mungkin Anda bisa lebih jujur dan gamblang membuatnya mengerti apa yang Anda inginkan daripada harus kode-kodean, bahkan membuatnya cemburu.

Terlalu Bergantung
Ada masanya pria memanjakan Anda. Ada kalanya pria ingin bangga dengan pasangannya sendiri. Oleh karena itu, jangan terlalu bergantung padanya. Pria lebih senang bila pasangannya bisa mandiri dan memiliki passion serta tujuan hidup.

Wanita Yang Menunjukkan Tubuhnya
Okay, mungkin Anda memiliki bentuk tubuh yang bagus untuk diperlihatkan. Namun bila memang hak tersebut hanya milik pasangan Anda, jangan lakukan di depan umum. Misalnya dengan menggunakan pakaian seksi saat Anda dan dia akan bepergian ke mall. No no, pria tak akan setuju dengan hal tersebut dan itu adalah tanda bahwa dia menyayangi serta melindungi Anda.

So, jangan marah dulu kalau mereka menyatakan ketidaksukaannya. Bisa jadi hal tersebut adalah caranya untuk mencintai dan melindungi Anda sebagai lelaki.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 7 Hal Yang Kurang Disukai Pria Dalam Percintaan yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 1:08 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti