Inilah Penyebab Kenapa Payudara Kendur

Written By Andre Surbakti on Selasa, 19 November 2013 | 11:40 AM

Setiap wanita pasti menginginkan memiliki payudara yang sehat dan kencang. Keindahan bagian dada bagi seorang wanita merupakan nilai tambah untuk tampil percaya diri. Namun tak semua wanita bisa mendapatkan payudara yang kencang dan sehat.

Tak sedikit wanita merasa memiliki payudara yang besar akan makin sempurna sehingga tak sedikit dari wanita berusaha untuk menambah ukuran payudara dengan operasi silicon. Tetapi sebenarnya yang terpenting adalah bagaimana mempertahankan payudara tetap kencang dan sehat.


Dilansir dari berbagai sumber, berikut kebiasaan buruk yang harus kamu hindari:

1. Kurang perawatan
Payudara yang tidak mengalami perawatan rutin dapat menyebabkannya menjadi kendur. Perawatan dan pengecekan rutin payudara juga dapat menghindari penyakit seperti kanker payudara.

2. Aktifitas Seksual
Kebanyakan Pria memulai aktifitas Seksual dengan merangsang pasangannya (Wanita) melalui payudara. Terlalu sering melakukan stimulasi payudara juga merupakan salah satu penyebab mengapa payudara menjadi kendur.

3. Bra Ukuran bra yang tidak sesuai atau bahan bra yang kurang tepat dapat menyebabkan payudara menjadi kendur.

4. Menyusui
Wanita yang telah menyusui akan mengalami pelembekan payudara, karena ketika melahirkan payudara akan terisi asi dan setelah proses menyusui biasanya payudara menjadi kendur.

5. Umur Tentu saja umur akan menjadi penyebab utama. Karena semakin bertambahnya umur akan semakin membuat kandungan hormon dalam tubuh berkurang dan otomatis membuat payudara menjadi kendur. Bisanya dimulai dari usia 40-an.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Inilah Penyebab Kenapa Payudara Kendur yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 11:40 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti