5 Tips Langkah Mudah Memasang Bulu Mata Palsu

Written By Anonim on Selasa, 19 November 2013 | 11:46 AM

MATA adalah elemen penting dalam tata rias.
Untuk menciptakan riasan mata yang dramatis, sesungguhnya Anda hanya perlu menambahkan satu elemen kecil yang memiliki pengaruh signifikan: bulu mata palsu. Memakainya tidak sesulit yang dibayangkan. Modelnya pun beragam, sehingga bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

 Jangan membayangkan bulu mata Syahrini, ya. Ada, kok model bulu mata yang pendek dan natural, cocok untuk digunakan saat di kantor atau bertemu klien penting Anda. Bagaimana menggunakannya?

1. Pilih bulu mata sesuai kebutuhan
Untuk menunjang penampilan Anda di tempat kerja, Anda hanya perlu memilih tipe bulu mata natural. Biasanya tiap helai bulu matanya tipis, ringan, tidak terlalu pekat. Tersedia dalam dua ukuran, pendek dan sedang.
 
2. Mengukur bulu mata
Setelah memilih sesuai kebutuhan, sesuaikan bulu mata palsu pilihan dengan garis mata Anda. Tempelkan sejajar garis mata. Jika kurang pas, Anda bisa menggunting kedua ujungnya dan mengikuti bentuk garis mata Anda. Jika sudah pas dengan garis mata Anda, lanjutkan ke langka

3. Mengaplikasikan perekat
Gunakan lem khusus bulu mata atau lem kosmetik untuk merekatkan bulu mata palsu. Oleskan lem secukupnya dengan rapi pada garis bulu mata palsu, kemudia tiup sedikit agar lem tidak terlalu basah. Jika direkatkan dalam keadaan basah, dapat mengganggu sapuan eyeshadow dan membuat kelopak mata terlihat kotor.

4. Merekatkan bulu mata palsu
Setelah lem dioleskan dengan baik, perlahan-lahan rekatkan mengikuti garis bulu mata Anda. Gunakan jemari Anda, sehingga Anda dapat merasakan bulu mata palsu yang Anda pasang merekat sempurna. Biarkan mengering, kemudian pastikan posisi bulu mata palsu sudah tepat dan merekat dengan benar.

5. Sentuhan akhir
Setelah bulu mata palsu menyatu sempurna dengan bulu mata asli Anda, sapukan eyeliner hitam pada garis mata. Kemudian sapukan maskara pada bulu mata palsu Anda untuk sentuhan akhir. Riasan mata pun tampil lebih tajam dan memukau.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Tips Langkah Mudah Memasang Bulu Mata Palsu yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 11:46 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti