Kepada Para Jomblo, Sebaiknya Kalian Menghindari Facebook!

Written By Anonim on Kamis, 21 November 2013 | 10:20 PM

Sudah jujur saja, Anda yang masih single atau jomblo pasti pernah kesal dengan postingan foto-foto pernikahan teman di Facebook, foto pacar baru mereka, bahkan foto bayi sahabat saat sekolah dulu. Makanya.. jauh-jauh dari Facebook.

Jika Anda pernah mengalami perasaan kesal dan sebal itu, Anda tidak sendiri kok. Hal ini wajar dan dialami hampir semua wanita yang statusnya masih sendiri. Saat timeline Facebook dibanjiri foto-foto mesra teman dengan pacar barunya, teman baru menikah, teman baru punya baby yang lucu, ada perasaan dalam hati "Apakah saya seburuk itu dan jadi yang paling tidak laku?"

Teman Pamer Kemesraan, Hati Semakin Perih 

Ketika teman-teman Anda memamerkan persiapan pernikahan, pertunangan dan hal-hal yang sudah kami tuliskan dalam Facebook, muncul kegelisahan dalam hati. Ketika kehidupan mereka 'tampak' sempurna, wanita cenderung tidak bahagia dan menyalahkan diri sendiri atas statusnya yang masih sendiri.

"Facebook bisa membuat Anda berpikir bahwa hidup Anda kurang," ujar Zoe Strimpel, penulis buku Man Diet: One Woman's Quest to End Bad Romance, dilansir oleh Yourtango.com. "dan secara khusus, hal ini akan semakin parah jika Anda single dan melihat foto-foto pernikahan yang sempurna, bayi yang lucu dan pasangan yang sempurna,"

Tapi bingung juga ya, menghindari Facebook mungkin bisa menyelamatkan hati yang galau dari serangan foto romantis. Namun sebagai single, Anda justru bisa mendapatkan pasangan dari berbagai situs media sosial. Jadi.. jalan keluar terbaik adalah tidak terlalu sering membuka Facebook tetapi tetap membuka peluang dari pertemanan dari berbagai sosial media.

Good luck, ladies!

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Kepada Para Jomblo, Sebaiknya Kalian Menghindari Facebook! yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:20 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti