5 Tips Agar Selalu Tampil Cantik Sepanjang Hari

Written By Anonim on Rabu, 06 November 2013 | 8:30 PM


Tampil cantik merupakan suatu hal yang wajib bagi setiap wanita. Wanita manapun pasti ingin tampil cantik sepanjang hari, setiap hari, walaupun tanpa makeup berat. Berikut ini beberapa tips agar selalu tampil cantik sepanjang hari :




1. Mandi
Bagaimanapun keadaan nya , halyang paling utama agar tetap tampil cantik sepanjang hari yaitu mandi. Mandi akan membuat tubuh lebih fresh dan membersihkan tubuh dari bakteri penyebab bau badan.

2. Pakai Sunscreen
Iklim tropis seperti di Indonesia, kulit kita harus tetap selalu di jaga agar tetap tampil cantik karena paparan sinar matahari seperti sinar UV A dan UV B dapat merusak kulit pelan-pelan. Maka jangan lupakan perlindungan dengan memakai sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan.

3. Rapikan Alis
Bentuk alis dapat mempengaruhi gaya penampilan. Jika kamu ingin tampil cantik rapikan lah bentuk alis kamu yang berantakan dengan cara mencabut atau mencukur bagian alis yang berantakan. Karena alis merupakan bingkai wajah.

4. Tubuh Wangi
Wanita cantik itu harus tetap selalu wangi. Tubuh yang wangi merupakan salah satu faktor agar orang di dekat kita tidak merasa terganggu dengan bau badan.

5. Mandi Air Yang Cukup
Minum air yang cukup berpengaruh terhadap kulit kita. Wanita yang mencukupi kebutuhan air setiap hari memiliki kulit yang lebih kenyal dan sehat.

Ternyata mudah bukan untuk tampil cantik setiap hari. Kerana cantik itu dambaan bagi kaum wanita.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Tips Agar Selalu Tampil Cantik Sepanjang Hari yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 8:30 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti