Ini Alasannya Mengapa Sudah Makan Banyak Namun Badan Tidak Kunjung Gemuk

Written By Anonim on Rabu, 06 November 2013 | 8:22 PM

Bagi kita yang mempunyai badan tidak ideal atau kurus kerempeng pasti ingin sekali dapat menggemukan badan.Banyak cara yang kita lakukan agar badan bisa gemuk. Namun kadangkala cara tersebut tidak membuahkan hasil yang kita inginkan. Salah satu cara yang kita lakukan untuk menggemukan badan yaitu makan banyak. Namun walaupun kita sudah menambah porsi makan namun tetap saja badan ini masihg kurus.


Berikut Ini bebrapa alasan mengapa sudah makan banyak namun badan tidak bisa gemuk :

1. Faktor Keturunan
Faktor keturunan sangat berpengaruh kepada kita,. Jika salah satu dari orang tua kita mempunyai badan yang kurus itu juga dapat menjadi alasan mengapa badan kita tidak bisa gemuk. Karena kurus yang kamu miliki merupakan kurus secara genetika.

2. Metabolisme
Metabolisme yang tidak baik juga dapat menjadi alasan dan berpengaruh terhadap orang yg berbadan kurus. Karena orang yang berbadan kurus  memiliki kerja metabolisme yang terlalu cepat, jadi seberapa banyak dia makan akan cepat dibakar oleh tubuh menjadi energi.

3. Masalah Pencernaan
Salah satu hal pokok kenapa berat badan tidak kunjung naik adalah karena adanya kotoran di dalam usus kita, karena makanan yang kita makan setiap hari apalagi jika makanan yang kita makan adalah makanan cepat saji, makanan instan atau yang diolah tidak dengan sepengetahuan kita, maka makanan tersebut dapat menimbulkan kerak / kotoran di dalam usus sehingga penyerapan zat gizi, nutrisi dan vitamin dari makanan yang kita makan tidak dapat terserap sempurna oleh usus halus.
Nah,bagi kamu yang ingin gemuk juga perlu memperhatikan beberapa faktor nya, bukan hanya sekedar makan banyak.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Ini Alasannya Mengapa Sudah Makan Banyak Namun Badan Tidak Kunjung Gemuk yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 8:22 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti