5 Tips Mencegah Perselingkuhan Dalam Hubungan Cinta

Written By Anonim on Sabtu, 23 November 2013 | 12:07 PM

Banyak orang terlalu cepat merasa tidak puas dalam kehidupan perkawinan yang mungkin baru saja dijalani beberapa saat. Menghadapi kenyataan hidup yang jauh dari harapan, mereka lantas merasa kecewa dan mulai menyalahkan pasangannya, dan tidak sedikit dari mereka memilih untuk selingkuh.

Berikut ini beberapa tips untuk mencegah perselingkuhan dalam hubungan cinta :

1. Mencari Pasangan Yang Setia
Mencari pasangan yang setia atau tidak suka selingkuh juga sangat menentukan. Jangan sampai kamu salah memilih pasangan.  Kalau perlu telusuri dulu bebet, bibit bobot nya biar lebih jelas. Dan lihat juga track recordnya dalam dunia percintaan. Jangan mau dibutakan oleh cinta.

2. Menerima Pasangan Apa Adanya
Pasanga yang bisa menerima kita apa adanya cenderung tidak  suka selingkuh. Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang sempurna. Meski pun dia tah3. Memberi yangu bahwa tidak ada manusia yang sempurna bahkan dirinya. Menerima pasangan apa adanya, dan berusaha memberikan yang terbaik yang kita bisa adalah cara terbaik untuk mencegah adanya selingkuh.

3. Memberi Yang Terbaik
Berusahalah menjadi yang terbaik, menjadi orang yang paling sempurna bagi pasanganmu. Kalau kamu sudah menganggap pasanganmu adalah yang terbaik begitu juga pasanganmu, menganggap kamu adalah yang terbaik buat dia. Maka tidak akan ada ruang untuk tumbuhnya benih-benih perselingkuhan.

4. Terbuka Terhadap Pasangan
Untuk menghindari perselingkuhan usahakan semua masalah yang sedang kamu hadapi selalu terbuka dengan pasanganmu. Memendam masalah dan menyembunyikannya dari pasangan bukanlah sikap yang bijaksana. Bersikap terbuka dan mendiskusikan semua masalah untuk mencari pemecahannya bersama pasangan adalah jauh lebih.

5. Menjaga Komunikasi
Komunikasi menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Kehilangan komunikasi dengan pasangan dapat menyebabkan hubungan menjadi mandeg. Menjaga komunikasi dengan pasangan menjadi mutlak diperlukan untuk mencegah selingkuh dan kualitas hubungan yang lebih baik.

Nah itulah beberapa tips mencegah perselingkuhan dalam hubungan anda, semoga artikel ini bermanfaat buat anda :D

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Tips Mencegah Perselingkuhan Dalam Hubungan Cinta yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:07 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti