6 Cara Bikin Rambut Cepat Panjang Tanpa Efek

Written By Anonim on Jumat, 08 November 2013 | 5:13 PM

Rambut adalah mahkota wanita yang harus selalu dirawat kesehatannya. Jika tidak, rambut akan terlihat kusam dan membuat tampilan wajah jadi tidak segar.

Ingin cepat punya rambut panjang yang indah dan berkilau? Berikut adalah enam tips agar rambut cepat panjang, seperti dilansir Boldsky.

1. Rajin Menyisir Rambut
Sisirlah rambut Anda setidaknya 50 kali dalam sehari. Hal itu dapat membuat kulit kepala dirangsang untuk menumbuhkan folikel rambut yang baru. Sebagian besar dari kita umumnya hanya menyisir rambut dua kali dalam sehari.

2. Meminyaki Rambut
Anda harus meminyaki rambut setidaknya sekali dalam seminggu. Minyaki rambut secara merata di malam hari dan bilas keesokan paginya. Meminyaki rambut dapat memberikan nutrisi dasar pada rambut.

3. Mengiikat Rambut saat Tidur
Mengepang rambut sebelum pergi tidur dapat menjaga kesehatan rambut. Hal ini dimaksudkan agar rambut tidak rusak karena adanya gesekan dengan bantal.

4. Konsumsi Vitamin E
Makanan kaya Vitamin E sangat penting untuk pertumbuhan rambut Anda. Vitamin E dapat ditemukan dalam makanan seperti almond.

5. Jangan Gunakan Air Hangat Untuk Menyuci Rambut
Hindari keramas dengan air hangat karena dapat merusak rambut. Air hangat membuka pori-pori kulit kepala yang pada akhirnya menyebabkan rambut rontok.

6. Mencuci Rambut Secara Teratur
Mencuci rambut sama pentingnya dengan meminyaki rambut. Menjaga rambut tetap bersih membantu rambut tumbuh lebih cepat. Cuci rambut dengan shampo yang ringan minimal 3 kali dalam seminggu.

Inilah enam tips agar rambut bisa tumbuh dengan cepat. Semoga bermanfaat!

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 6 Cara Bikin Rambut Cepat Panjang Tanpa Efek yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 5:13 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti