6 Jenis Hubungan Intim, Mana Yang Biasa Anda Lakukan?

Written By Anonim on Jumat, 08 November 2013 | 10:49 PM

Tak cukup hanya tahu soal posisi misionaris saja untuk memuaskan pasangan. Sebenarnya, menurut girlslovestyle ada enam jenis hubungan intim yang dilakukan pasangan.

Masing-masing punya style sendiri, dan Anda akan menemukan kepuasan yang maksimal apabila mengetahui setiap kunci rahasianya.

Sebelum itu, ketahui enam tipe hubungan intim yang ada di dunia.

Spritual sex
Adalah ketika pasangan suami istri memiliki kedekatan secara spiritual dan saat melakukan hubungan intim perasaan mereka sama-sama terhubung. Akan terbentuk sebuah ikatan antara keduanya, dan memberikan pengalaman yang luar biasa.

Umumnya para pengantin baru benar-benar menyadari ikatan emosional yang pertama kali mereka lakukan tersebut.

Passionate sex
Adalah hubungan intim yang dilakukan dengan disertai gairah dan nafsu. Apabila mendadak gairah tersebut menurun, jangan keburu menolak untuk menghentikan hubungan intim. Nikmati momen berbincang sejenak sambil mengembalikan mood dan tetap usahakan agar ada sentuhan fisik yang membuat Anda dan pasangan semakin dekat.

Funniest sex
Bukan sesuatu yang memang wajib dilakukan, tetapi beberapa pasangan memang lebih senang menjalani hubungan seksual diselingi humor dan canda tawa. Mereka merasa bahwa dengan hal itu mereka lebih menikmati dan menjadi lebih dekat satu sama lain.

Gentle sex
Wanita paling suka akan tipe hubungan intim yang satu ini. Selain memberikan kenikmatan yang lembut, gairah yang terasa juga tidak serta merta mudah naik dan mudah turun. Biasanya hubungan semacam ini bisa terbangun kalau pasangan sudah merasa terikat satu sama lain dan bisa menjalani ritme yang sama.

Angry sex
Mungkin jenis hubungan intim ini terbilang aneh. Tetapi, hubungan ini bisa saja terjadi ketika sepasang suami istri meluapkan emosi setelah bertengkar. Kabarnya sih hubungan seks jenis ini cukup sehat dan membuat rumah tangga jadi kembali harmonis.

Experimental sex
Adalah hubungan seksual yang terjadi ketika pasutri sama-sama saling observasi diri satu sama lain. Para pengantin baru yang biasanya melakukan hal ini. Mereka mencoba berbagai posisi dan mencoba melakukan percobaan, posisi mana yang terbaik dan membuat mereka nyaman satu sama lain.

Jadi mana yang biasa anda lakukan dengan pasangan?

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 6 Jenis Hubungan Intim, Mana Yang Biasa Anda Lakukan? yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:49 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti