Fakta Yang Belum Anda Ketahui Soal si Little Willy

Written By Andre Surbakti on Jumat, 08 November 2013 | 10:53 PM

Soal organ intim pria memang patut diketahui tak hanya oleh pria saja. Sebagai istri yang ingin membahagiakan suami, Anda juga wajib tahu soal organ intimnya.

Mungkin selama ini Anda berpikir, "ahh biarkan saja, nanti toh tahu juga dengan sendirinya," namun sekalipun seks itu alamiah, ada banyak hal yang perlu Anda ketahui agar tak menimbulkan masalah.

Yeap, masalah apa saja bisa timbul kalau Anda menutup mata dan telinga soal sex education. Contohnya saja soal perlakuan pada mr P yang ternyata bila salah dapat menyebabkan mr P patah atau terluka. Untuk itu, ketahui beberapa fakta berikut ini ya:

Penis pria bisa putus
Mr. P atau dikenal juga dengan sebutan little Willy ini ternyata bisa putus. Sekalipun di dalamnya merupakan jaringan otot-otot, tetapi dalam kondisi tertentu ia dapat putus. Misalnya ketika intercourse yang terlalu berlebihan dan memaksa, atau masturbasi yang berlebihan dan menyakitkan, si little Willy akan mengeluarkan bunyi krak! yang diikuti rasa sakit berkepanjangan.

Pada saat seperti ini yang harus Anda lakukan adalah mengambil es batu dan mengompresnya, kemudian segera larikan suami ke rumah sakit untuk segera mendapat pertolongan medis.

Disfungsi ereksi tanda sakit parah
Ketika little Willy tak kunjung ereksi dan sulit sekali ereksi, perlu Anda curigai bahwa mungkin ini adalah tanda bahwa suami menderita suatu penyakit kronis. Ilmu pengetahuan membuktikan bahwa tanda disfungsi ereksi ini ditemukan pada penderita penyakit jantung, darah tinggi serta diabetes.

Hindari air dingin
Ada satu hal yang mungkin pria sering abaikan. Ketika berendam di kolam yang airnya dingin, pria kerap lupa kalau testikel yang memproduksi sperma ini perlu tetap menghangatkan spermanya. Bila testikel terlalu dingin, sperma bisa mati atau rusak.

Mr. P punya 'otak' sendiri
Dikutip dari indiansutras.com, dikatakan bahwa ternyata penis punya 'otak' sendiri. 'Otak' tersebut merupakan jaringan sistem syaraf yang memerintahkan agar penis bisa menegang, ereksi atau juga tiba-tiba kehilangan ereksinya.

Biasanya fungsi ini bisa Anda temui di pagi hari, di mana tiba-tiba mr P suami tegang setiap bangun tidur.

Bentuk penis
Bentuk penis yang normal adalah tidak terlalu bengkok dan cenderung lurus saat ereksi. Apabila ia membentuk kurva seperti pisang, maka pria tersebut menderita sebuah penyakit yang disebut peyronie.

Disarankan agar selalu melakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim. Saat foreplay dilewatkan, problem dan resiko penis patah atau luka pada miss V sangat rentan terjadi. Pastikan Anda dan pasangan selalu terlubrikasi dengan baik pada saat penetrasi terjadi.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Fakta Yang Belum Anda Ketahui Soal si Little Willy yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:53 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti