Bocah 11 Tahun Ini Tahu Kapan Dirinya Akan Mati

Written By Anonim on Kamis, 07 November 2013 | 8:33 PM

Kematian merupakan rahasia tuhan dan tidak ada orang yang tahu kapan dirinya akan mati, namun biasanya sebelum kematian itu datang menjemput ada beberapa pertanda dan firasat yang akan kita temui.

Nah seperti yang terjadi pada bocah 11 tahun bernama Asfand bocah kecil ini entah segaja atau tidak sengaja ternyata mengetahui kapan dirinya akan mati dan peristiewa maut apa yang akan merengut nyawanya itu.

Bocah 11 tahun ini menulis sebuah cerita maut dirinya ke ke sebuah program berjudul ‘The News’, sebuah kisah bahwa akan ada sebuah kecelakaan akibat mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan itu akhirnya akan melibatkan dia.
Kisah maut dirinya ini ditulis pada 3 Desember  2010, namun entah kebetulan atau apa ternyata kisah yang dikirimkan bocah ini ke program berita benar benar terjadi.

Pertandingan balap mobil yang terjadi tanggal 5 Desember 2010 diberitakan terjadi kecelakaan akibat mobil yang meluncur dengan kencang dan di luar kendali. Mirisnya, nama Asfand benar-benar muncul sebagai korban yang tertabrak oleh mobil tersebut.

Kejadian ini membuat banyak orang menjadi bingung sebab apa yang dituliskan bocah 11 tahun ini benar benar terjadi sesuai dengan ceritanya, banyak orang yang mengira jika bocah ini sudah mengetahui apa yang akan terjadi dengan dirinya dan orang orang disekitarnya.

Namun hal ini masih menjadi misteri bagai mana bocah 11 tahun bisa meramalkan maut dan kematianya sendiri.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Bocah 11 Tahun Ini Tahu Kapan Dirinya Akan Mati yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 8:33 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti