Jika Dengarkan Lagu Ini Maka Kamu Akan Bunuh Diri

Written By Anonim on Kamis, 07 November 2013 | 8:42 PM

Lagu di ciptkan untuk menghibur manusia namun apa jadinya jika lagu yang seharunya menghibur malah bisa membuat kamu menjadi ingin bunuh diri.
Nah inilah yang terjadi pada sebuah lagu berjudul Gloomy Sunday lagu ini katanya bisa membuat orang yang mendengarnya ingin bunuh diri.

Lagu ini dibuat oleh seorang pianis Hungaria serta seorang pencipta lagu bernama Rezso Seress. Liriknya sendiri ditulis oleh Laszlo Javor dan diluncurkan pada tahun 1933 dengan nama Vege a vilagnak (End of the World).

Setelah dirilis di Hungaria ternyata banyak orang yang melakukan bunuh diri setelah di selidiki kenapa banyak orang yang bunuh diri akhirnya terungkap bahwa mereka bunuh diri karena mendengarkan lagu Gloomy Sunday.

Setelah di mintai keterangan Seress,  mengakui bahwa lagu tersebut diciptakan untuk mantan kekasihnya yang meninggal akibat bunuh diri. Selanjutnya Seress diketahui melakukan bunuh diri dengan melompat dari sebuah hotel di Budapest dan menggantung dirinya sendiri setelah percobaan bunuh diri pertama gagal.

Nah kamu ingin tahu seperti apa lagunya lihat bideonya di bawah ini.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Jika Dengarkan Lagu Ini Maka Kamu Akan Bunuh Diri yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 8:42 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti