Ingin Semangat Kerja? Ini Rahasianya

Written By Anonim on Senin, 25 November 2013 | 3:26 PM

Anda benar-benar bisa memilih apa yang Anda rasakan Ladies. Jika Anda memilih untuk bahagia, maka Anda akan merasa bahagia. Tetapi jika sedihlah pilihan Anda, maka sedih yang akan Anda rasakan. Contohnya saja jika Anda sedang marah pada anak Anda, lalu telepon berdering. Pasti Anda berhenti marah ketika mengangkat telepon, lalu akan marah lagi setelah menutup telepon. Contoh tersebut dapat membuktikan bahwa sebenarnya Anda lah yang mengatur emosi Anda.

Di dalam beberapa hal tertentu, Anda dapat memilih apa yang Anda rasakan. Tetapi Ladies, terkadang Anda akan terbawa dalam sebuah situasi yang membuat Anda merasa sangat sedih. Seperti yang dilansir dari yahooshine.com, ada 5 metode alami yang akan membuat hari-hari Anda lebih berwarna.

  • Makan makanan yang mengandung asam lemak omega 3
Pernahkah Anda merasa sedih dan badmood tapi hanya makan solusinya? Ternyata memang makan akan membantu memperbaiki mood seseorang. Jika Anda merasa sedih dan tidak bersemangat, coba konsumsi makanan yang mengandung asam lemak omega 3. Makanan yang mengandung omega 3 seperti salmon, akan secara alami membantu meningkatkan senyawa dalam tubuh yang membuat Anda lebih merasa bahagia.

  • Mengonsumsi vitamin B
Ternyata vitamin B banyak manfaatnya ya Ladies, selain untuk mencegah beri-beri, vitamin B dapat membantu memperbaiki suasana hati Anda. Makanan yang kaya akan vitamin B, seperti kacang-kacangan dan bayam akan membantu mendorong mood Anda. Jadi, jika Anda ingin bahagia, perbanyak makan bayam ya Ladies.

  • Minum teh chamomile
Jeis teh yang satu ini mulai dikenal mempunyai banyak khasiat. Selain untuk diet, teh dari bunga chamomile ini ternyata dapat mengurangi rasa was-was dan insomnia Anda. Jika tidur Anda cukup dan perasaan Anda tenang pasti hidup Anda akan lebih bahagia.

  • Tersenyum, tertawa, berciuman
Mau yang gratis Ladies? Ya, tersenyum, tertawa, atau berciuman dengan pasangan Anda akan membuat Anda lebih merasa bahagia. Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, Anda dapat melakukannya kapan saja. Tidak percaya? Selamat membuktikan Ladies, tapi jangan berciuman di kantor ya.

  • Bernyanyi
Nah, yang satu ini juga gratis Ladies. Bukankah wanita senang yang gratis? Menyanyikan sebuah lagu dipercaya dapat mengubah mood Anda. Keajaiban sebuah lagu yang Anda nyanyikan, dapat mengubah perasaan sedih menjadi rasa yang penuh harap dan membuat Anda berpikiran positif. Anda pun dapat melakukannya di mana saja, termasuk di kamar mandi ya Ladies.

Tidak mahal, murah, bahkan gratis, 5 hal yang akan membantu Anda untuk lebih bersemangat ketika di kantor, di rumah, atau di mana saja Anda berada. Selamat mencoba Ladies :)

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Ingin Semangat Kerja? Ini Rahasianya yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 3:26 PM

1 komentar:

  1. terimakasih informasinya gan,,nanti saya akan mencoba nya dirumah.. supaya aku bersemangat kerjanya

    BalasHapus

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti