Ini Dia Kutu Mengerikan Yang Membuat Kelamin Kamu Gatal

Written By Anonim on Rabu, 06 November 2013 | 10:56 PM

Sering merasa gatal pada daerah kelamin bisa saja kelamin kamu saat ini ada kutunya sebab ada kutu yang suka tinggal di area kelamin yang membuat kulit kelamin kamu menjadi gatal. Kutu kelamin ini sendiri bernama Pthirus atau Phthirus pubis (disebut juga Pubic lice atau kutu Pubic) merupakan serangga kecil yang hidupnya memang di kulit kelamin manusia, kutu ini selam tinggal di area kulit kelamin manusia maka ia akan menghisap darah kamu nah inilah yang membuat kulit kelamin kamu menjadi gatal.

Kutu kelamin ini menular dari manusia kemanusia melalui hubungan seks, selain hubungan seks penularan kutu kelamin ini juga bisa terjadi dari pakaiyan yang digunakan si penderita kutu kelamin seperti bajum handuk, ataupun celana yang digunakan. Jika dilihat dengan menggunakan kamera pembesar maka bentuk dari kutu ini sangat mengerikan seperti monster yg hidup disekitar alat kelaminmu.

Nah mau tahu seperti apa mengerikan kutu ini lihat beberapa foto fotonya di bawah ini:


Karena ukuranya yang kecil biasa kita tidak bisa melihat kutu ini secara langsung dikulit sekitar kelamin kamu.
Cara paling mudah untuk menghindari kutu ini menyerang kulit kamu adalah dengan menjaga pola hidup yang sehat serta menjaga kebersihan diri.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Ini Dia Kutu Mengerikan Yang Membuat Kelamin Kamu Gatal yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:56 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti