Pasangan Ini 'Meninggal' Saat Foto Prewed

Written By Anonim on Jumat, 08 November 2013 | 10:34 PM

Seperti calon pengantin pada umumnya, Vanessa Lawson memesan jasa fotografer untuk mengabadikan foto prewednya. Alhasil, tunangan Josh Morden ini langsung menyusun topik prewed seperti yang telah didambakannya.

Terkejut, itulah yang menjadi respon keluarga dan teman-teman Vanessa dan Josh. Karena pada foto prewednya, mereka terlihat penuh lumuran darah dan meninggal berpelukan.


Tetapi ternyata ini adalah akal-akalan Vanessa dan Josh saja. Yang menggunakan tema Friday the 13th sebagai foto prewednya. Dengan memakai gaun casual, Vanessa dan Josh beraksi sedang piknik di taman. Di mana kemudian muncul sesosok bertopeng dengan membawa pisau dari belakang.

Mengendap-endap berusaha mengejar keduanya dan membunuh pasangan yang berbahagia tersebut. Hingga akhirnya Josh tertusuk dan mati berpelukan dengan kekasihnya Vanessa.


Pasangan ini telah berpacaran selama 8 tahun dan menemukan fotografer berbakat Brandon Gray untuk mewujudkan membuat foto impian prewedding mereka. Tak disangka, Brandon berhasil menciptakan foto-foto yang hidup dan membuat suasananya nyaris seperti film horor sungguhan.

Kalau Anda sendiri bagaimana, apakah Anda juga punya impian membuat foto prewed yang sama gilanya seperti Vanessa dan Josh? Ceritakan prewed impianmu dong.

Jangan lewatkan foto-foto lengkap mereka ya.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Pasangan Ini 'Meninggal' Saat Foto Prewed yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:34 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti