Website Kencan Dengan Hantu. Berani Coba?

Written By Andre Surbakti on Jumat, 08 November 2013 | 10:30 PM

Biasanya orang membuat situs kencan dengan sesama manusia. Namun pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya berkencan di lain dunia dengan para hantu? Mungkinkah cinta tak hanya bisa menembus dunia maya, namun juga dunia mereka yang sudah tiada?

Yang jelas, web kencan yang bernama GhostSingles ini dibuat agar Anda bisa berhubungan dengan para hantu yang sudah meninggal. Di antaranya meninggal sudah sangat lama sekali. Ada beberapa hantu single di dalamnya yang sudah mendaftar sekian lama dan belum juga memiliki pasangan.


Selain bisa berkencan dengan para arwah mereka yang sudah meninggal, Anda juga bisa chatting dengan mereka. Cobalah chatting dengan mereka, dan Anda akan masuk ke dalam sebuah grup chat dengan beberapa arwah di dalamnya. Hati-hati, selalu ada kejutan dari para arwah yang telah tiada ini. Berani coba?

Well, jangan keburu takut dulu, Ladies. Tantangan ini belum apa-apa. Meski dibuat untuk berkencan dengan para arwah, web ini cukup menarik untuk dicoba. Anda akan disambut dengan foto salah seorang arwah wanita yang perlahan muncul dari layar monitor.


Juga sensasi yang tak terlupakan dengan para hantu. Anda akan menemukannya saat melakukan chat di sana. Dan bersiaplah karena keyboard Anda akan berjalan sendiri di luar kontrol Anda. Hiiii....

Belakangan ini memang semakin banyak orang yang mencoba membuat kencan jadi makin seru. Salah satunya dengan situs kencan dan traveling gratis bagi yang berwajah cantik. Pilih mana? Kencan horor dengan si hantu atau dengan kencan dengan pria kaya dan dapat traveling gratis?

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Website Kencan Dengan Hantu. Berani Coba? yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:30 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti