Tips Jitu Supaya Tempat Kerja Menjadi Lebih Asyik

Written By Anonim on Senin, 25 November 2013 | 3:23 PM

Tempat kerja yang sehat serta membuat Anda nyaman pasti akan meningkatkan kreativitas dan produktivitas Anda. Selain itu, Anda pun akan terhindar dari stres yang menyebabkan flu, sakit punggung, ataupun sakit kepala. Bekerja selama sekitar 40 jam seminggu membuat Anda harus merasa betah di kantor. Karena hal ini, mulai banyak kantor yang berubah konsep supaya para karyawan merasa nyaman.

Jika kantor Anda belum ada perubahan, Anda dapat mengupayakan sendiri. Menurut canadianliving.com, berikut adalah tips bagi Anda supaya kantor menjadi tempat yang menyenangkan. Simak yuk Ladies..

  • Memanfaatkan waktu makan siang
Apakah Anda memiliki suatu hobi atau keahlian khusus? Misalnya menjahit atau memasak? Anda dapat memanfaatkan waktu makan siang untuk berbagi ilmu dengan rekan-rekan kerja Anda. Ketika Anda dapat menyalurkan hobi Anda di kantor, pasti Anda akan merasa senang.

  • Membawa makan siang
Meskipun terdengar sepele, membawa bekal makan siang membuat Anda lebih bersemangat. Anda dapat bertukar resep atau saling mencicipi bekal makan siang rekan kerja Anda. Selain mengakrabkan hubungan antar rekan kerja, pasti Anda tidak sabar pula untuk mencicipi masakan Anda sendiri.

  • Pergunakan hari Jumat dengan baik
Di beberapa kantor, hari Jumat akan menjadi hari yang pendek. Atau malah hari Sabtu esoknya Anda akan libur. Pergunakan waktu yang pendek di hari Jumat. Misalnya acara penggalangan dana atau acara yang lainnya. Dengan begini, tempat bekerja Anda akan menjadi lebih menyenangkan. Anda senang, teman kerja pun bertambah banyak.

  • Browsing
Jika kantor Anda bekerja memiliki fasilitas internet, pergunakan dengan sebaik mungkin. Anda bisa mencari apa pun yang Anda inginkan. Misalnya saja mendownload lagu atau film. Anda juga bisa mencari bahan-bahan lelucon segar yang menghibur siang hari Anda.

  • Rayakan hari istimewa
Merayakan hari istimewa di kantor dapat mencairkan suasana di kantor. Bisa dilakukan dengan memberi bunga pada hari pertama rekan kerja Anda bekerja. Selain itu Anda juga dapat memberi kejutan kecil pada rekan Anda yang berulang tahun.

  • Merencanakan Hang Out bersama rekan kerja
Anda dapat merencanakan untuk Hang Out sepulang kerja. Selain membuat kompak Anda pun bisa lebih akrab dengan rekan kerja. Tidak perlu dilakukan setiap hari. Lakukan jika ada kesempatan.

Nah, Ladies, sekarang tempat kerja menjadi lebih menyenangkan bukan?

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Jitu Supaya Tempat Kerja Menjadi Lebih Asyik yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 3:23 PM

2 komentar:

  1. I really appreciate the kind of topics post here. Thanks for sharing us a great information that is actually helpful. Good day! bandar bola || agen sbobet

    BalasHapus
  2. This is great, you are good, i like your post and i still waiting our next post!
    Foto bugil abg jepang di kamar tua

    BalasHapus

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti